nusabali

BrunBrun Paris Bersedia Ganti Rugi ke Konsumen Jika Produknya Bikin Alergi

  • www.nusabali.com-brunbrun-paris-bersedia-ganti-rugi-ke-konsumen-jika-produknya-bikin-alergi
  • www.nusabali.com-brunbrun-paris-bersedia-ganti-rugi-ke-konsumen-jika-produknya-bikin-alergi

Rayakan 2nd Anniversary, buka cabang pertama di Denpasar hingga undang Beauty Influencer Cok Mirah dan Rachel Goddard.

DENPASAR, NusaBali.com
Untuk pertam kalinya, kini BrunBrun Paris hadir di Denpasar, Bali. Brand kosmetik yang akan menginjak 2 tahun pada 20 Mei itu telah membuka cabangnya yang ke-49 di Trans Studio Mall Bali. Berbagai acara pun digelar dari Senin (29/4 ) hingga Minggu (5/5) bertempat di Atrium Trans Studio Mall Bali.

Beberapa di antaranya adalah peluncuran koleksi kosmerik edisi terbatas yang dikemas dalam bazaar dan demo make up oleh Beauty Influencer, Rachel Goddard dan Cok Mirah. “Dalam 2nd Anniversary ini, kita keluarkan limited edition kita. Jadi, semua produk best seller kita desain kemasannya berbeda dari yang regular. Memang khusus kita launching di 2nd Anniversary ini,” ungkap Shella Huliselan, selaku General Manager BrunBrun Paris Indonesia, Rabu (1/5).

BrunBrun Paris saat ini telah memiliki 55 cabang toko di berbagai kota di Indonesia, di antaranya, Jakarta, Makassar, Medan, Surabaya, Yogyakarta, Semarang, Manado, Ambon, Bandung, Jayapura, dan Denpasar. Di Denpasar, Brun-Brun Paris mendirikan cabang ke-49, yang mana ini merupakan cabang pertama di Bali dan terletak di Trans Studio Mall Bali.

Produk BrunBrun Paris meliputi lipstick, lip cream, lip cheek eye, two way cake powder, cushion, eyeliner, 3 in 1 make up palette, parfum, dan masih banyak lagi. Ada juga beberapa produk skincare, seperti whitening body lotion, antioxidant peeling, make up remover, eye cream, dan lain-lain. Tidak hanya kosmetik, BrunBrun Paris juga hadir dengan beberapa produk aksesoris, seperti jam tangan, tas jinjing, ransel, pouch make up, hingga ikat pinggang.

Menyasar kaum muda rentang usia 15-25 tahun, kisaran harga make up BrunBrun Paris cukup terjangkau, yaitu hanya dari Rp 15.900 hingga yang termahal seharga Rp 109.900 saja. Sementara untuk aksesoris, yang termahal adalah tas jinjing seharga Rp 209.900. “Kita berusaha menghadirkan ke masyarakat Indonesia bahwa untuk cantik, stylist, dan fashionable itu tidak harus mahal,” sambung Shella.

Mengusung konsep kenyamanan konsumen, Brunbrun Paris bahkan rela mengembalikan uang atau mengganti barang baru pada Bruners – sebutan bagi konsumen BrunBrun Paris – jika terbukti produknya tidak bagus dan menyebabkan alergi saat digunakan. Hal itu sesuai dengan prinsip yang diusung yaitu, “if you are not happy with the product, you can return it and we receive it with smile.” *cr41

Komentar