nusabali

Antrean Panjang di Pelabuhan Padangbai

  • www.nusabali.com-antrean-panjang-di-pelabuhan-padangbai

Sempat terjadi antrean panjang di Pelabuhan Padangbai, Banjar Segara, Desa Padangbai, Kecamatan Manggis, Karangasem dari Minggu ( 28/4) pukul 23.00 Wita hingga Senin (29/4) pukul 10.00 Wita.

AMLAPURA, NusaBali
Ekor antrean kendaraan hingga di luar pelabuhan. Antrean ini dampak dari perbaikan di Dermaga I.  Truk-truk besar itu mengangkut kebutuhan untuk Hari Raya Idul Fitri 1 Syawal 1440 H. “Saya antre sejak pukul 23.00 Wita. Saya mengangkut beras dan bumbu,” jelas Antoni. Para sopir truk antre karena Minggu malam ada perbaikan Dermaga I yang bocor akibat keropos. Sehingga sejumlah petugas lembur melakukan pengelasan hingga pagi. Setelah tuntas perbaikannya, seluruh truk-truk besar yang antre di luar Pelabuhan Padangbai langsung bisa masuk pelabuhan.

Perwira Pengawas Polsek Kawasan Laut Padangbai, AKP I Gede Suparwata, sempat mengawasi pekerja melakukan pengelasan di malam hari agar cepat selesai. “Pekerjaan las di Dermaga I cepat tuntas dan antrean bisa diakhiri,” ungkap AKP Suparwata. Terkait Dermaga I Pelabuhan Padangbai sempat diperbai pada malam kemarin, Kesyahbandaraan Otoritas Pelabuhan Kelas IV Padangbai Ni Luh Putu Eka Suyasmin, dihubungi beberapa kali, tidak ada nada sambung.  Sehingga secara teknis tidak dapat penjelasan mengenai tingkat kerusakan yang terjadi. *k16

loading...

Komentar