nusabali

Parwata Harapkan Pemilu Aman dan Minim Golput

  • www.nusabali.com-parwata-harapkan-pemilu-aman-dan-minim-golput

Ketua DPRD BadungI Putu Parwata menggunakan hak pilihnya di Tempat Pemungutan Suara (TPS) 30 yang berlokasi di SD 1 Dalung, Kecamatan Kuta Utara, Rabu (17/4).

MANGUPURA, NusaBali

Parwata didamping istri yang juga Ketua Gatriwara Kabupaten Badung Nyonya Ayu Parwata. Parwata tiba diTPS 30 sekitar pukul 08.00 Wita dan disambut oleh KPPS.

Parwata menyampaikan terim kasih kepada masyarakat di Kabupaten Badung telah menggunakan hak pilihnya dengan datang langsung ke TPS. “Dengan melihat antusiasme masyarakat datang ke TP pagi-pagi, kami yakin untuk pemilu kali ini golput bisa ditekan. Semoga saja setelah pemilihan kondisi seperti ini bisa terus dijaga,” ujarnya.

Kepada masyarakat di Desa Dalung, Partawa juga menyampaikan ucapan terima kasih karena bahu-membahu ikut menjaga kemanan serta ketertiban pemilu. “Saya lihat organisasi adat, linmas, TNI dan Polri berbaur dalam ikut menjaga kemanan serta kondusifitas jalannya pemilihan umum dan Pilpres saat ini. Selain itu, warga pun tertib mengantre untuk menyalurkan hak suaranya. Hal ini cermin dari masyarakat kita sudah cerdas berpolitik serta sudah terbiasa dalam menyalurkan hak politiknya dengan santun dan damai,” terangnya.

Setelah melakukan pencoblosan, Parwata juga sempat menyapa sejumlah masyarakat yang akan menggunakan hak pilihnya. “Sekali lagi kami ucapkan terima kasih kepada masyarakat karena melakukan hak pilih secara tertib dan aman, sehingga pemilu yang menjadi pesta demokrasi ini tidak lah terkesan seram, tapi malah terkesan aman dan tertib seperti hari-hari biasanya,” tukasnya. *

Komentar