nusabali

Pecinta Korea Tuangkan Kreativitas di Transmedia Festival

  • www.nusabali.com-pecinta-korea-tuangkan-kreativitas-di-transmedia-festival

Trend Korea yang melanda di Indonesia kini hadi di Denpasar, tepatnya di Trans Studio Mall Bali. Kali ini transmedia festival mengadakan K-pop dance competition yang berlangsung pada hari Sabtu, 13 April 2019.

DENPASAR, NusaBali.com
K-pop dance competition menjadi ajang bergengsi bagi para pecinta korea dalam menuangkan kreativitas mereka. Bergaya ala girlband dan boyband korea dengan kostum menarik serta lagu populer. 

Lebih dari 50 group berlomba untuk memenangkan kompetisi ini. Pengunjung pun terlihat antusias untuk menyaksikan kompetisi, tidak jarang pula mereka memberikan dukungan disertai teriakan untuk menyemangati para peserta.


Di hari yang sama, Trans Studio Mall bali juga kedatangan Bintang tamu dari program Netizen Trans Tv yaitu Young Lex dan Gracia Indri. Serta dimalam hari, pengunjung bern-yanyi bersama Armand Maulana dengan lagu-lagu populernya seperti 

Armand Maulana akan memberikan pertunjukan spektakuler dan mengajak para pengunjung untuk bernyanyi bersama.


Jangan lupa untuk datang ke ke trans studio mall karena akan diselenggarkan berbagai acara serunya. Pada hari Minggu, 14 April 2019 transmedia festival mengadakan senam aerobik bersama  komunitas zumba dengan tema healthy vaganza. Tidak hanya itu, akan ada penam-pilan dari Rio Febrian bersama KSP band.*

Komentar