nusabali

Stres, Pria NTT Ngamuk di Jalan

  • www.nusabali.com-stres-pria-ntt-ngamuk-di-jalan

Seorang pria asal Alor, Nusa Tenggara Timur (NTT) yang diketahui bernama Ocerena, 30 diamankan pihak kepolisian Polres Badung, Selasa (26/3).

MANGUPURA, NusaBali

Pria yang diduga gangguan jiwa (gila) itu diamankan karena mengganggu kenyamanan warga dengan berteriak di jalan. Informasi dari sumber kepolisian Polres Badung pria yang tinggal bersama istrinya di Lingkungan Surya Buana nomor 1 B, Kelurahan Kerobokan Kaja, Kecamatan Kuta Utara, Badung ini tak hanya teriak Ocerena juga tak mengenakan busana. Karena mengganggu kenyamanan, polisi mengamankannya.

Dari informasi yang diperoleh dari istrinya mengatakan bahwa Ocerena selama di Bali bekerja sebagai tukang servis elektronik panggilan. Diduga stress akibat jatuh dari motor seminggu yang lalu. Saat itu tidak dibawa ke rumah sakit. Akhirnya kambuh mulai kemarin malam hingga pagi meresahkan masyarakat sekitar.

“Istri korban mengaku bahwa mereka dari Alor. Korban berteriak dengan telanjang di jalan itu akibat jatuh dari motor beberapa minggu lalu. Saat itu dia tak dibawa ke rumah sakit atau melakukan perawatan medis,” tutur sumber tadi.

Saat ditemukan kemarin pagi, korban dalam keadaan lemas. Korban lemas karena semalaman teriak di jalan tak berbusanan dan tak tidur. Korban diarahkan ke RSUD Kapal, Mengsi, Badung. “Saat diamankan itu sudah lemas. Petugas memakaikan baju dan celana seadanya. Selanjutnya dibawa ke rumah sakit,” tandasnya. *pol

Komentar