nusabali

Guardiola Menatap Man City Quadruple

  • www.nusabali.com-guardiola-menatap-man-city-quadruple

Bos Manchester City Pep Guardiola mengaku puas melihat penampilan skuatnya saat mengalahkan Newport County (4-1) pada putaran kelima FA Cup, Minggu (17/2) dinihari WITA.

LONDON, NusaBali
Kemenangan itu memastikan Man City ke perempatfinal, sekaligus bertahan di empat kompetisi sejauh ini. Yakni, Liga Champions, Premier League, FA Cup, dan Carabao Cup. Bahkan dalam Carabao Cup (Piala Liga), City sudak lolos ke final dan berpeluang meraih trofi pertama musim ini.

Menjuarai empat kompetisi itu memang tidak mudah, tapi Guardiola menolak menghapus kemungkinan itu. Eks pelatih Barcelona inipun berani bicara soal gelar di empat kompetisi karena Man City cukup kuat menghadapinya. Bermain di kompetisi yang berbeda-beda jelas tidak mudah, Guardiola mengakui timnya harus terus beradaptasi.

"Hari ini, kami bicara soal kemungkinan quadruple. Kami masih terlibat di empat kompetisi, dan kami siap menerima setiap tantangan. Kami harus beradaptasi, mengubah mentalitas, mengubah cara bermain kami untuk meraih kemenangan," kata Pep di tribalfootball. *

Komentar