nusabali

Pemenang Dikontrak 3 Bulan oleh Level 21 Mall

  • www.nusabali.com-pemenang-dikontrak-3-bulan-oleh-level-21-mall
  • www.nusabali.com-pemenang-dikontrak-3-bulan-oleh-level-21-mall
  • www.nusabali.com-pemenang-dikontrak-3-bulan-oleh-level-21-mall

Level 21 Mall gelar The Greatest Show Dance.

DENPASAR, NusaBali.com
Mengawali tahun 2019, Level 21 Mall mulai menjaring bakat-bakat muda melalui sebuah kompetisi tarian modern, yakni ‘The Greatest Show Dance.’ Acara yang bertujuan untuk mengapresiasi budaya maupun yang ada di masyarakat dan mencari talenta-talenta terbaik dalam dunia dance di Bali ini, digelar 2 hari (29-30/1) bertempat di Main Atrium Level 21 Mall, Teuku Umar Denpasar.

Kompetisi yang dapat diikuti oleh pelajar dan pegawai ini diawali oleh seleksi yang diadakan Selasa (29/1) pukul 18.00 Wita dan grand final yang diadakan pada Rabu (30/1) di waktu yang sama. Terdapat 33 peserta yang berlaga dalam formasi single, duo, dan group dalam ajang kali ini.

Nantinya, masing-masing pemenang yang terdiri dari juara 1, 2, 3 dan favorit, akan mendapat sertifikat dan uang tunai. Tidak hanya itu, Level 21 juga menghadiahi pemenang untuk dikontrak selama 3 bulan di Level 21 Mall.

Grup penari yang berbahagia itu adalah Bogie Girls yang telah menyabet juara pertama, disusul oleh grup Fivers di posisi kedua, Glory Warrior di posisi ketiga, dan Let’s Go harus berbangga dengan posisi favorit.

Dari kompetisi ini, Callista, selaku Supervisor Sponsorship Marketing Communication Level 21 Mall, berharap agar ajang ini dapat melahirkan entertainer baru dan semakin banyak entertainer yang dikenal oleh masyarakat luas. Selain itu, agar kegiatan ini juga dapat mendorong masyarakat lokal untuk mengembangkan potensi diri yang dimilikinya. *cr41

Komentar