nusabali

Wakapolres Gianyar dan Kapolsek Ubud Diganti

  • www.nusabali.com-wakapolres-gianyar-dan-kapolsek-ubud-diganti

Polres Gianyar menggelar upacara Serah Terima Jabatan (Sertijab) Wakapoles Gianyar dan Kapolsek Ubud.

GIANYAR,NusaBali
Kegiatan tersebut dilaksanakan di halaman Mapolres Gianyar, Selasa (22/1) yang dipimpin langsung oleh Kapolres Gainyar AKBP Priyanto Priyo Hutomo SIK MH. Wakapolres Gianyar, yang semula dijabat oleh Kompol Nengah Sadiarta diserahterimakan kepada Kompol Adnan Pandibu yang sebelumnya menjabat Wakapolres Klungkung. Pejabat lama yakni Kompol Nengah Sadiarta selanjutnya akan bertugas sebagai PS Kasubdit 2 Diitreskrimsus Polda Bali. 

Kemudian jabatan Kapolsek Ubud yang sebelumnya dijabat oleh Kompol I Made Raka Sugita SH diserahterimakan kepada Kompol I Nyoman Nuryana SH MH yang jabatan lamanya adalah Sespripim Polda Bali. Kompol I Made Raka Sugita sendiri mendapat jabatan baru sebagai Kapolsek Kintamani Polres Bangli.

Kapolres Gianyar AKBP Priyanto Priyo Hutomo dalam sambutannya menyampaikan bahwa mutasi merupakan bagian dari pola pembinaan karier personil Polri polda Bali dan khusunya di Polres Gianyar untuk memperoleh promosi jabatan yang baru dan penyegaran didalam tubuh organisasi Polri agar roda organisasi terus berjalan.

“Diharapkan dengan promosi jabatan yang baru ini dapat meningkatkan profesionalisme dalam bidang tugasnya masing – masing dan membawa suasana baru yang lebih kompetitif dilingkungan kerjanya," kata AKBP Priyanto Priyo Hutomo. "Kepada pejabat lama kami sampaikan terimakasih atas pengadiannya. Dan kepada pejabat baru agar segera beradaptasi dengan situasi kondisi dan pola kerja yang berjalan di Polres Gianyar dan lanjutkan program tugas yang berkaitan dengan SDM maupun kegiatan operasional dalam menghadapi tantangan tugas kedepan ditahun 2019 yang diwarnai dengan kegiatan Politik pengamanan Pileg dan Pilpres 2019 yang saat ini sedang berlangsung kegiatan Kampanye,” terang Kapolres mengakhiri sambutannya.

Disamping serah terima jabatan, pada kesempatan ini juga di hadapan para peserta upacara dilaksanakan penandatanganan berita acara, naskah sertijab, pengambilan sumpah jabatan serta penandatanganan fakta integritas. Usai upacara sertijab, kegiatan dilanjutkan dengan acara pisah kenal yang dilaksanakan di Ruang serbaguna Polres Gianyar  dengan diikuti para pejabat utama, perwira , Personil Polres Gianyar serta pengurus Bhayangkari Polres Gianyar. *nvi

Komentar