nusabali

Pamer Cincin dan Tulis I Said Yes

  • www.nusabali.com-pamer-cincin-dan-tulis-i-said-yes

Artis seni peran Michelle Ziudith genap berusia 24 tahun pada Minggu (20/1).

JAKARTA, NusaBali
Di pertambahan usianya itu, sejumlah kerabat dan juga penggemar memberikan ucapan selamat dan doa untuk mantan kekasih Marcell Darwin ini.

Tak hanya itu, lawan main Dimas Anggara dalam film London Love Story ini juga mendapat sejumlah kado istimewa mulai dari bunga hingga kue ulang tahun yang semuanya terekam di Instagram Stories Michelle Ziudith.

Namun ada satu hadiah spesial yang dipamerkan Michelle Ziudith di laman Instagramnya tepat di hari ulang tahunnya. Di postingan itu, gadis kelahiran Jakarta, 20 Januari 1995  ini berpose dengan memamerkan tangan kanannya yang dihiasi cincin bermata biru melingkar di jari manisnya.

Sejumlah netizen pun menduga pemeran Yasmin dalam Love in Paris ini baru saja dilamar kekasihnya. Pasalnya, dalam foto tersebut Michelle Ziudith juga menyematkan dengan jelas kalimat "I said yes" yang biasanya menandakan persetujuan dalam sebuah lamaran.

Sedangkan dalam keterangan fotonya, gadis berdarah campuran Belanda-Medan ini tak memberikan keterangan apa pun. Michelle Ziudith hanya menambahkan emoji cincin. Sontak postingan Michelle Ziudith ini menimbulkan tanda tanya soal sosok pria beruntung itu. Hal ini lantaran usai putus dari Ade Surya Akbar beberapa waktu lalu, Michelle Ziudith tak terlihat dekat dengan pria mana pun.

Penasaran ikh, dari siapa itu cell?," komentar netizen seperti dikutip tabloidbintang. "Btw tunangan sama siapaaaa, gue ketinggalan infonya, padahal gue paling rajin ngeliat snap kak michelle," sambung netizen. "Chel jangan php dong, ayo dong kasih unjuk masnya," timpal netizen lain. *

Komentar