nusabali

Raffi Ahmad Merapat ke Ma'ruf Amin

  • www.nusabali.com-raffi-ahmad-merapat-ke-maruf-amin

Cawapres nomor urut 01, Ma'ruf Amin, Minggu (23/12) siang ditemui oleh artis Raffi Ahmad.

JAKARTA, NusaBali
Raffi menemui Ma'ruf Amin di Rumah Situbondo, Jakarta Pusat, Minggu (23/12). Dia mengaku mengantar sahabatnya untuk melamar putri Ma'ruf Amin. Raffi sempat memakai baju 'KMA'. Apakah ini berarti Raffi mendukung Ma'ruf di Pilpres 2019?

"Kalau itu saya sih sebagai anak muda selalu support, selalu mendoakan. Senang bersilaturahmi, senang saja," kata Raffi. Ini adalah kali pertama Raffi Ahmad bertemu dengan Ma'ruf Amin. Dia mengaku senang karena bisa berfoto dan ngevlog dengan Ma'ruf Amin.

"Saya baru pertama kali ketemu Abah. Baru pertama kali tapi seperti sudah mengenal beliau beberapa kali ketemu. Humble sekali, hangat sekali. Tadi juga ngobrol sedikit, bawa kamera vlog," ucapnya.

"Ternyata abah ini jiwanya muda sekali. Banyak obrolan santai. Kalau anak muda ngelihat ini, ternyata jiwa muda sekali. Suka bola. Tadi pertanyaan-pertanyaan ringan buat YouTube saya," sambung suami Nagita Slavina ini dilansir detik.com.

Sementara itu, Ma'ruf Amin mengaku tersanjung bisa dikunjungi oleh Raffi Ahmad. Bahkan, dia menyebut Raffi sudah bergabung dengan KMA atau Rumah Kiai Ma'ruf Amin.

"Saya tersanjung sekali. Karena Raffi ini kan anak muda yang sangat populer dan obrolan itu, bukan hanya ketemu saya, Pak Jokowi juga. Tadi pakai baju KMA juga, pakai sorban KMA juga. Jadi saya anggap itu sudah masuk KMA. Apalagi followersnya banyak sekali," ucap Ma'ruf Amin. Ma'ruf mengaku senang bisa berjumpa dengan anak muda yang kreatif seperti Raffi Ahmad. Dia berharap bisa menyerap aspirasi dari anak-anak muda. *

Komentar