nusabali

Wabup Suiasa Pimpin Gelar Pasukan Pengamanan Nataru

  • www.nusabali.com-wabup-suiasa-pimpin-gelar-pasukan-pengamanan-nataru

Wakil Bupati Badung I Ketut Suiasa memimpin apel siaga dalam rangka gelar pasukan pengamanan Natal dan Tahun Baru (Nataru) 2019 di Puspem Badung, Rabu (19/12).

MANGUPURA, NusaBali
Apel siaga diikuti unsur TNI, Lanud Ngurah Rai, Lanal Benoa, Kepolisian Resta Denpasar, Kepolisian Resort Badung, Satpol PP, BPPD Badung, Basarnas Denpasar, Damkar Badung, Linmas, dan pecalang.

Hadir di acara tersebut, Forkompinda Kabupaten Badung, Kapolresta Denpasar AKBP Rudi Setiawan, Kapolres Badung AKBP Yudith Satriya Hananta, jajaran TNI, dan pimpinan perangkat daerah terkait di Kabupaten Badung.

Saat apel tersebut, Wabup Suiasa berkeliling melakukan pemeriksaan kesiapan pasukan dan menyematkan PIN kepada perwakilan petugas. Wabup Suiasa menyampaikan ucapan terima kasih kepada Kepolisian, TNI, Satpol PP, dan seluruh elemen, termasuk masyarakat atas dedikasi dan loyalitasnya untuk mewujudkan kenyamanan, keamanan di wilayah Kabupaten Badung.

“Momentum inilah ajang kita untuk memperkuat, memperteguh, dan sekaligus menunjukkan kepada publik dan wisatawan, bahwa kita di Kabupeten Badung sangatlah siap melakukan antisipasi dan menciptakan rasa aman, nyaman, dan ketertiban dalam pelaksanaan Natal dan tahun baru,” tegasnya.

Menurut Wabup Suiasa, apel siaga ini juga dalam rangka membangun, memperkokoh lagi tentang sinergitas kolektif. “Kita sebagai stakeholder pelaku dan penerima hasil kegiatan keamanan, kenyamanan, dan ketertiban umum itu sendiri. Karena inilah kita membangun sinergitas baik antara TNI Polri dengan kita di pemerintah,” ujarnya. *asa

Komentar