nusabali

Julie Estelle Masuk Agensi Hollywood

  • www.nusabali.com-julie-estelle-masuk-agensi-hollywood

Kiprah pelaku seni peran Julie Estelle di dunia akting semakin terbuka lebar.

JAKARTA, NusaBali
Julie dilirik oleh sebuah agensi artis di Amerika. Bahkan belum lama ini, aktris 29 tahun itu telah menandatangani kontrak bergabung dengan ICM Partners atau International Creative Management Partners yang bermarkas di Los Angeles, Amerika Serikat.

Agensi tersebut tertarik pada adik Cathy Sharon ini lewat penampilannya sebagai The Operator dalam 'The Night Comes for Us'.

Gadis kelahiran Jakarta, 4 Januari 1989 ini menjadi pemeran Tanah Air selanjutnya yang memulai langkah untuk go international. Diketahui, aktor Joe Taslim juga menjadi aktor Indonesia yang berada di bawah naungan manajemen yang juga berkantor di New York juga London ini.

"Aku sendiri tidak pernah benar-benar merencanakan untuk go international, langkah apa yang harus aku ambil dan sebagainya. Hanya setiap ada tawaran bermain film, termasuk 'The Night Comes for Us', aku selalu melakukan yang terbaik," ungkap pemilik nama lengkap Julie Estelle Gasnier ini seperti dilansir detik.

Bergabungnya bintang iklan produk kosmetik ini dengan manajemen asing tak kemudian membuatnya harus meninggalkan Tanah Air. Ia diberi keleluasaan untuk bisa tetap tinggal di Indonesia dan mengembangkan karier di perfilman lokal. *

Komentar