nusabali

BEM IHDN Denpasar Gelar Seminar dan Pagelaran Amal untuk Sulteng

  • www.nusabali.com-bem-ihdn-denpasar-gelar-seminar-dan-pagelaran-amal-untuk-sulteng

Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM) IHDN Denpasar bekerja sama dengan PC KMHDI Bangli menggelar Seminar Regional dan pagelaran amal bertajuk PERSADA (Peringatan Hari Sumpah Pemuda) pada 27–28 Oktober 2018.

DENPASAR, NusaBali
Seminar pada Sabtu (27/10) di aula kampus IHDN Bangli, mengangkat tema ‘Membangun Partisipasi dan Sikap Kritis Generasi dalam Mewujudkan Pemilu yang Berkualitas’, menghadirkan dua pembicara, yaitu Ketua KPU Provinsi Bali I Dewa Agung Gede Lidartawan STP, MP dan akademisi dan pengamat politik Drs I Nyoman Wiratmaja MSi. Seminar dibuka secara resmi oleh Wakil Rektor 3 IHDN Denpasar Dr Drs Ida Bagus Gede Candrawan MAg dengan penancapan sang saka merah putih sebagai simbolisasi, dilajutkan dengan pembacaan ikrar sumpah pemuda.

“Kami mengangkat tema membangun partisipasi dan sikap kritis generasi milenial dalam mewujudkan pemilu yang berkualitas, sebagai wujud antusias kami menjunjung tinggi demokrasi,” kata Ketua BEM IHDN Denpasar Asrinidevy, dalam sambutannya.

Pada Sabtu (28/10) digelar pagelaran amal untuk korban bencana alam gempa dan tsunami di Sulawesi Tengah (Sulteng), di Lapangan Kapten Mudita Bangli. Pagelaran yang dimulai sekitar pukul 18.30 Wita ini dihadiri oleh Kadisdikpora Kabupaten Bangli I Nyoman Suteja, Wakil Rektor III IHDN Denpasar, Ketua PD KMHDI Bali, Peradah Bangli, BEM STKIP Suar Bangli, dan Hima Akper Mandiri.

Kadisdikpora Suteja menyampaikan apresiasi dan dukungan kepada mahasiswa yang masih punya empati tinggi terhadap kemanusiaan.

Malam pagelaran amal yang bertajuk ‘Duka Sulawesi Tengah Duka Kita Bersama’, ini dimeriahkan oleh D’Still Reggae Bali, Gek Army, Galuh Bilen, Gex Cantik, Gex Widyari, Mantra Satya, Gus Yuda & D’Waves, MNF, Tika Cupe, UKM Musik IHDN, UKM Dharma Gita Bali IHDN, UKM Dharma Gita Jawa IHDN, UKM Yoga IHDN, dan UKM Tari dan Tabuh IHDN Denpasar. *

Komentar