nusabali

Raffi Ajak Jokowi dan JK Selfie

  • www.nusabali.com-raffi-ajak-jokowi-dan-jk-selfie

Artis Raffi Ahmad baru saja menjadi salah satu pembawa acara dalam opening ceremony Asian Para Games 2018 yang berlangsung di Gelora Bung Karno, Senayan.

JAKARTA, NusaBali
Selanjutnya, Raffi bertemu dan selfie bareng dengan Presiden RI, Jokowi dan ibu negara, Iriana. Foto selfie itu diposting dalam Instagram Raffi Ahmad. Tak ingin melewati kesempatan itu, Raffi memperlihatkan foto tersebut pada Rafathar. Dan inilah cara unik Raffi Ahmad mengenalkan apa itu presiden pada Rafathar.

"Papa foto sama jokowi ya, aa mau dong foto pa," ucap Rafathar.

"Iya nanti kalau ketemu pak presiden lagi ya papa ajak foto ya," terang Raffi. Tak lama, komentar sang putra semakin lucu saja. "Aa maunya foto sama pak Jokowi pa bukan sama presiden pa," celetuk Rafathar lagi seperti dilansir detik.

"Aa Pak Jokowi itu Presiden namanya," beber Raffi menjelaskan.

"Presiden itu apa pa," tanya Rafathar lagi menggemaskan.

"Presiden itu pemimpin negara," jelas Raffi.

"Pemimpin negara itu apa," tanya Rafathar lagi. Di titik ini, entertainter yang lagi gemar menggarap film lewat PH miliknya itu mulai memberi pengertian yang mudah dipahami sang anak.

"Pemimpin negara itu Bos," katanya lagi. Rafathar kemudian tak banyak bertanya lagi.

"Ya udah kalau gitu aa mau jadi Bos," sambung cucu Amy Qanita ini polos.

Percakapan itu langsung disambut gelak tawa netizen yang membacanya. Tak heran tingkah Rafathar semakin menggemaskan saja setiap harinya. *

Komentar