nusabali

Wida Rilis Kau Dapatkan Cinta

  • www.nusabali.com-wida-rilis-kau-dapatkan-cinta

Paskibraka tingkat nasional tahun 2006 asal Bali Luh Wida Sari Dewi mengeluarkan single bertajuk Kau Dapatkan Cinta. 

JAKARTA, NusaBali
Bahkan perempuan kelahiran Singaraja, Buleleng 22 November 1989 ini telah membuat video klip. Syuting berlangsung satu tahun lalu, namun baru di lauching pada 27 Januari lalu.
 
“Syuting berlangsung satu tahun lalu, tapi launching single 27 Januari kemarin,” ujar perempuan yang biasa disapa Wida ini kepada NusaBali, Rabu (6/4).
 
Single beserta video klip bisa dilihat melalui You Tube. Nada sambungnya bisa dinikmati dari berbagai provider. “Di radio-radio juga sudah ada lagunya,” terang Wida.
 
Wida menyatakan, ia mengeluarkan single pertamanya secara tidak sengaja. Kala itu, ia mendapat tawaran dari salah satu temannya untuk nyanyi. Wida yang tak pernah les menyanyi dan belum pernah rekaman sempat ragu, tetapi sang teman menyakinkan kalau ia bisa.
 
Maklum salah satu hobi Wida adalah menyanyi. Alhasil anak pertama dari tiga bersaudara ini menyambut baik tawaran tersebut. Sang teman juga menawarkan kepadanya agar sekalian dibuat video klip. Mereka menjalani suting di pulau Kotok, Kepulauan Seribu.
 
Syuting dilakukan di speed boat yang dikendarai langsung oleh Wida. Memang, kata Wida, tidak mudah mengendarai speed boat. Ia harus belajar terlebih dahulu agar bisa menguasainya. “Sampai-sampai tangan saya merah, karena setirnya agak keras,” terangnya. Ketika mengendarai, Wida mengaku mengalami kesulitan.
 
Speed boat tidak bisa berjalan lurus, terkadang agak sedikit lompat ditengah-tengah gelombang yang cukup keras. Lambat laun Wida dapat mengendarai speed boat sehingga syuting kembali lancar. “Sebenarnya agak tidak PD saat suting, karena badan saya lagi gemuk-gemuknya, tetapi teman saya tetap meyakinkan tidak masalah,” kata Wida.
 
Lagu Kau Dapatkan Cinta mengisahkan tentang cinta lama bersemi kembali (CLBK). Lagu ciptaan Arfani ini, kata Wida, tidak berdasarkan pengalaman dia. Dia tidak memiliki pengalaman seperti itu. Berkat lagu tersebut, Wida pernah pula mendapat panggilan untuk manggung.
 
Berhubung anak pasangan dari Ketut Mulyaningsih dan I Made Adnyana ini bekerja, membuat ia belum bisa memenuhi undangan tersebut. Dalam pembuatan lagu itu, Wida menggunakan nama Prajna Dewi. “Prajna nama keluarga, sedangan Dewi nama belakang saya,” imbuh perempuan yang dipercaya sebagai pembina Paskibaraka 2015 ini. K22

Komentar