nusabali

Kaliakah Gaungkan Desa Layak Anak

  • www.nusabali.com-kaliakah-gaungkan-desa-layak-anak

Jajaran aparat Desa Kaliakah, Kecamatan Negara, Jembrana, mendeklarasikan desa layak anak, Sabtu (25/8) pagi

NEGARA, NusaBali
Deklarasi yang juga dihadiri ratusan anak-anak serta masyarakat itu disematkan dalam acara peringatan HUT RI ke-73 yang dipusatkan di halaman tempat Pengujian Kendaraan Bermotor Dinas Perhubungan, Kelautan dan Perikanan (PKP) Jembrana di Desa Kaliakah.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut, Camat Negara I Komang Agus Adinata, beserta Kapolsek Kota Negara Kompol I Ketut Maret. Dalam kesampatan itu, Agus Adinata mengharapkan masyarakat Desa Kaliakah tidak hanya sekedar mewacanakan desa layak anak. Tetapi harus diwujudkan sebagai komitmen meningkatkan kualitas yang lebih baik terhadaP anak-anak sebagai penerus bangsa.

"Dari 10 Desa/Kelurahan di Kecamatan Negara, sudah ada 2 desa yang mendeklarasikan desa layak anak, yaitu Kelurahan Baler Bale Agung dan Desa Kaliakah. Kami harapkan, semua Desa/Kelurahan lain di Negara juga memprogramkan desa layak anak," harapnya. Sebelum mendeklarasi desa layak anak, pada acara rangkaian peringatan HUT RI itu juga digelar sejumlah kegiatan. Seperti jalan santai, senam, hingga berbagai lomba untuk anak-anak dan ibu-ibu. *ode

Komentar