nusabali

Komunitas Sepeda Fixie Bali Meriahkan Fixed Sunday

  • www.nusabali.com-komunitas-sepeda-fixie-bali-meriahkan-fixed-sunday

Publik Coffee & Eatery berkolaborasi bersama komunitas sepeda fixie Bali “FIXLOW” mengadakan Fixed Sunday 2018. Publik Community Day adalah sebuah kegiatan komunitas yang nantinya akan digelar setiap bulannya di Publik Coffee & Eatery Jl. Tukad Gangga no.7 A Renon - Denpasar.

DENPASAR, NusaBalicom
Melalui ide dan gagasan kreatif Event Organizer Publik Coffee & Eatery dan Komunitas Fixie di Bali FIXLOW, acara Publik Community Day dan FIXLOW secara resmi diperkenalkan ke masyarakat luas Minggu (29/7), yang sudah berjalan dengan lancar dan sangat seru. 

Sebanyak 70 orang dari beberapa komunitas sepeda fixie lainnya seperti Psyclopista, Genjot, Rar Stritklep, Hero Bike, The Crank, Cylove turut memeriahkan acara tersebut. Dimulai dari riding sepeda fixie diseputaran lapangan renon, kemudian berakhir di Publik Coffee & Eatery untuk mengikuti banyak acara seperti Track Stand Challenge, Tire Set Up Challenge, Find Bike Challenge, dan games-games menarik lainnya. 


Publik Community Day - Fixed Sunday ini juga bertabur hadiah, mulai dari Voucher Publik Coffee, Voucher GO-PAY dari GO-JEK, sampai Merchandise dari Biznet Network serta Clothing terkenal di Bali. Tidak hanya itu Publik Community - Fixed Sunday ini juga dimeriahkan oleh penampilan DJ Jeyra dan dipandu oleh MC Franky Moreno.

Panitia kegiatan, Hendra Prasetya mengatakan tujuan dari kegiatan ini sebagai upaya menjalin silaturahmi dan mempererat kekompakan antar sesama pencinta fixie. Acara ini mencampurkan antara kesehatan jasmani, seni dan sosial yang dikemas semenarik mungkin dan menjadikan acara ini intim dan berkesan.

"Harapan kami, semoga Publik Community Day bisa mengajak kembali semua komunitas di Bali, untuk menjadi wadah mereka bersosialisasi dan menjalin silahturahmi yang lebih erat", ungkap Hendra.*

Video Liputan :

Komentar