nusabali

Pebiliar Jembrana Termotivasi Kalahkan Senior

  • www.nusabali.com-pebiliar-jembrana-termotivasi-kalahkan-senior

Pebiliar Putri Jembrana, Luh Mas Ardila Putri termotivasi untuk mengalahkan duo seniornya yang selama ini menjadi atlet andalan Bali di sektor putri.

DENPASAR, NusaBali
Setelah di Porprov Gianyar 2017 lalu hanya mampu meraih medali perunggu, di Porprov Tabanan XIV bereakad meningkatkan prestasinya menjadi medali emas, sekaligus mengalahkan pebiliar senior Bali Desak Raka Kasih Ariati dan Ditya Oktora.

"Untuk menang dengan dua pebiliar senior itu tidak mudah, tapi saya sangat termotivasi melakukan hal itu," ucap Luh Mas Ardila Putri Selasa (22/7). Pebiliar berusia 28 tahun itu pada Porprov Tabanan mendatang bakal turun di nomor 8-ball, 9-ball, 10-ball dan ganda campuran.

Meskipun minim pengalaman dan jam terbang, dia ingin sekali memperbaiki prestasinya. Kenapa demikian karena dia memiliki ambisi pada saatnya nanti menjadi pebiliar pelapis untuk kategori senior di Bali ke depannya. Dan ambisi itu bakal ditunjukkan pada Porprov Bali XIV/2019 di Tabanan.

"Selama ini Desak Raka Kasih Ariati dan Ditya Oktora masih menjadi andalan Bali. Jika dia mundur dari atlet, saya siap untuk melapis mereka," tutur Luh Mas Ardila Putri.

Di Porprov Gianyar, Luh Mas Ardila Putri hanya mampu menyumbangkan medali perunggu di nomor ganda campuran, 8-ball dan 10-ball. Jika nanti berhasil mengalahkan kedua pebiliar tersebut kans meraih medali emas sangat terbuka lebar. "Saya akan berikan kemampuan terbaik untuk mengalahkan kedua pebiliar itu," tegas Luh Mas Ardila Putri. *dek

Komentar