nusabali

Paiketan Krama Bali Akan Gelar 'Suksma Bali'

  • www.nusabali.com-paiketan-krama-bali-akan-gelar-suksma-bali

Paiketan Krama Bali akan menggelar event gala dinner bertajuk ‘Suksma Bali’ pada Oktober 2018  mendatang.

MANGUPURA, NusaBali
‘Suksema Bali’ adalah sebuah event yang akan dilaksanakan dalam rangka mengucapkan terima kasih terhadap Bali sebagai destinasi pariwisata.

Ketua Panitia Even ‘Suksma Bali’  I Made Ramia Adnyana, Jumat (22/6) mengatakan selama ini para stakeholder  pariwisata, pengusaha, dan masyarakat Bali sudah mendapatkan manfaat yang luar biasa dari Bali sebagai destinasi. Inti dari event itu nanti kata dia adalah untuk meng-highlight ucapkan terima kasih terhadap Bali.  "Ungkapan terima kasih tersebut nanti diwujudkan dalam bentuk event gala dinner. Dalam acara ini mengundang lapisan masyarakat, pengusaha, dan stakeholder pariwisata. Selain itu akam ada simposium antara stakeholder pariwisata dengan pemerintah sebagai regulator. Harapanya dalam simposium itu akan terungkap permasalahan apa yang dihadapi oleh destinasi pariwisata Bali. Masalah itu nanti langsung direspon oleh pemerintah untuk memberikan solusi," ungkapnya.

Nanti juga akan diberikan award terhadap individu yang memiliki kontribusi terhadap Bali. Baik dalam bidang seni, budaya, profesional, olahragawan, dan profesi lainya. “Kami targetkan akan menghadirkam 1.000 orang," pungkasnya. *p

Komentar