nusabali

Kesempurnaan 10th Anniversary GMedia

  • www.nusabali.com-kesempurnaan-10th-anniversary-gmedia

Setiap perjalanan panjang, pasti diawali oleh sebuah langkah awal yang berat, namun dengan dorongan dan motivasi untuk mencapai tujuan, semua dapat dilalui.

DENPASAR, NusaBali
Sama halnya dengan kisah perjalanan GMedia, langkah awal yang diambil GMedia pada tanggal 28 Mei 2008 atau 10 tahun yang lalu, menjadi pondasi untuk kebesaran dan kesuksesan GMedia sampai hari ini, dimana berawal di satu kota yaitu Jogjakarta, hingga kini sudah berada di 11 kota besar di pulau Jawa, Bali dan Lombok.

Tanggal 28 Mei menjadi hari istimewa bagi setiap Branch Operasional GMedia, salah satunya GMedia Bali, yang berkantor di Lucky Square, Kav. G Jalan Gunung Andakasa, Denpasar. 10Th Anniversary GMedia di Bali yg diselenggarakan pada tanggal 6 Juni 2018 dirayakan secara sedarhana yang masih dalam suasana bulan ramadhan. Salah satunya kegiatan buka puasa bersama anak anak dari Panti Asuhan “Adzkiyahal Khair” yayasan al ittihad rasyid wahabib di Quest Hotel San Denpasar yang dimulai pada pukul 17.00 wita.

Kegiatan diisi oleh hiburan dari anak‐anak panti asuhan, doa bersama dan tausiah oleh Bapak Ustad Faruq. Dilanjutkan dengan acara pembuka yg dipimpin langsung oleh Direktur Operasional 3 Bapak Rahadian Dhany sekaligus pemotongan tumpeng memasuki waktu berbuka puasa.


Semangat dari karyawan GMedia dituangkan juga dalam beberapa penampilan pada malam hari itu , di penghujung acara GMedia Bali memberikan reward untuk karyawan teladan yang sudah berprestasi dan berkontribusi dalam bekerja. Acara ditutup dengan pembagian doorprize untuk seluruh karyawan yang diundi langsung oleh Ibu Rini selaku General Manager Operasional 3, Bapak Ngurah selaku Manager HR, Bapak Johan selaku Manager Sales dan Marketing.

Dengan dimulainya langkah baru di 1 Dasawarsa pertama ini, GMedia dengan ratusan karyawan siap untuk meningkatkan professionalisme kerja di setiap bidangnya dan menjadi ISP terpercaya untuk memenuhi kebutuhan Internet keluarga, bisnis dan layanan hospitality, serta terus memberikan layanan maksimal untuk meningkatkan produktifitas dan kreatifitas setiap pelanggan GMedia.*

Komentar