nusabali

Bupati Made Gianyar Sebut HUT Bangli Ke-814 Paling Meriah

  • www.nusabali.com-bupati-made-gianyar-sebut-hut-bangli-ke-814-paling-meriah

Rangkaian peringatan HUT Kota Bangli ke-814 diakhiri dengan acara resepsi di panggung terbuka Lapangan Kapten Mudita, Bangli, Sabtu (12/5).

BANGLI, NusaBali
Acara dihadiri Bupati Bangli I Made Gianyar, Wakil Bupati Bangli Sang Nyoman Sedana Arta, Forkompinda Bangli, serta pimpinan Organisasi Perangkat Daerah (OPD) di lingkungan Pemkab Bangli.

Bupati Made Gianyar menyebut peringatan HUT Kota Bangli ke-814 paling meriah dibandingkan peringatan yang sama pada tahun-tahun sebelumnya. ‘’Selama 18 tahun dirinya berada di Kabupaten Bangli (10 tahun sebagai wakil Bupati Bangli dan delapan tahun sebagai Bupati Bangli), perasaan saya menyatakan, perayaan HUT Kota Bangli tahun ini, paling meriah. Karena begitu antusias masyarakat mendukung dan ikut meramaikan perayaan HUT Kota Bangli ke-814,’’ jelasnya.

Kata Bupati, selaku pribadi dan Bupati, dirinya merasakan suasana yang berbeda pada perayaan HUT Kota Bangli tahun ini. Perayaan tahun ini paling meriah dari tahun-tahun sebelumnya. ‘’Saya ucapkan terima kasih kepada semua pihak khususnya masyarakat Bangli yang begitu antusias menyukseskan kegiatan ini, dan seluruh komponen yang telah mendukung,” ucapnya.

Meski paling meriah, Bupati Made Gianyar tetap meminta kepada panitia permanen HUT untuk mengevaluasi kegiatan ini. Yang mana panitia harus mengkaji, mencatat, dan memikirkan apa yang disukai masyarakat. Sedangkan bagi pemerhati maupun yang merasakan suka cita dalam perayaan HUT, agar ikut memberikan masukan. Sehingga pelaksanaan HUT Kota Bangli ke-815 tahun 2019 mendatang bisa lebih baik dan lebih sempurna. Karena peringatan ini sekaligus untuk kemeriahan dan kegembiraan masyarakat Bangli. “Kepada panitia, saya minta mulai sekarang harus memikirkan hiburan apa yang disukai masyarakat. Begitu pula masayarakat bisa beri masukan kepada panitia untuk perbaikan pelaksanaan HUT kedepan,” ujarnya.

Rangkaian peringatan HUT Kota Bangli dilaksanakan sejak 1 Mei 2018 dengan pelbagai kegiatan untuk menghibur masyarakat. Bupati pun minta  maaf kepada masyarakat, apabila selama ini dirinya dan jajaran ada kekurangan. “Apabila selama ini ada kekurangan, baik dalam tata kelola pemerintahan, pelayanan, maupun pelaksanaan HUT Kota Bangli ke-814, saya minta maaf,” imbuhnya. Acara resepsi diisi dengan penyerahan hadiah lomba serangkaian HUT Kota Bangli.*e

Komentar