nusabali

120 Klub Motor Meriahkan Anniversary Dewata Rockers

  • www.nusabali.com-120-klub-motor-meriahkan-anniversary-dewata-rockers

Kegiatan Anniversary yang dihadiri ratusan klub motor dari berbagai genre ini didukung oleh Gmedia Bali.

MANGUPURA, NusaBali
Tak kurang dari 120 klub motor berbagai genre meriahkan Anniversary klub motor Dewata Rockers ke-3 yang digelar di Donkey Skate Park, Jalan Raya Sunset Road, Kuta Badung, Sabtu (5/5). Dewata Rockers merupakan klub motor custom khususnya genre cafe racer yang diresmikan 5 Mei 2015. 

Beng Beng, ketua umum Dewata Rockers dikonfirmasi saat ditemui di lokasi acara kemarin mengaku pada awal pembentukanya belum terarah dan belum memiliki misi yang jelas. Saat memasuki usia 2 tahun baru mulai memikirkan untuk melakukan kegiatan positif yang berkaitan dengan klub motornya. Intinya wadah ini terbentuk untuk persaudaraan. "Kita lahir dari berbagai macam karakter dan status sosial. Namun di Dewata Rockers ini semua sama," ungkap pria kelahiran Solo, Jawa Tengah ini.

Dikatakan memasuki usia tiga tahun klub motor yang beranggotakan dari berbagai usia ini lebih menekankan eksitensi yang berimbas pada seni dan budaya.  Dalam Anniversary ke-3 ini kata dia menampilkan motorbike show, garage display, music mods vs rockers, ace cafe, apparel art, photo contest, live Tattoo, dan culinary. 

"Tahun kemarin kami melakukan even yang bertema Indonesia dan Roda Dua. Dimana kami menyatuhkan semua bikers dari semua genre diajak riding bersama dengan menggunakan batik. Kini kami berjumlah 135 orang dari semua kabupaten di Bali. Tak hanya di Bali kini juga sudah ada di Jember, Jawa Timur," tuturnya.

Foto: Team Gmedia Bali.

Sementara itu, ditemui di acara tersebut, I Gede Setya Erawan, Asistent Manager Marketing Communication dari Gmedia Bali mengaku dalam kegiatan anniversary ke 3 dari Dewata Rockers ini pihaknya memberikan dukungan dengan menyediakan internet WiFi gratis dengan koneksi fiber optic selama acara berlangsung karena sesuai dengan segmentasi pengunjung di acara tersebut.  “Harapannya pengunjung dapat merasakan pengalaman bagaimana menggunakan koneksi internet dari Gmedia”.

GMedia hadir memberikan solusi terbaik bagi kebutuhan perkantoran, hotel, hingga personal. Saat ini layanan internet Gmedia di Bali mengalami perkembangan signifikan. Dulunya jaringan kami hanya wireless kini kami sudah mempunyai  jaringan fiber optic yang memberikan koneksi tercepat dan stabil. Penggunaan fiber optic ini sudah dimulai sejak 2015 dengan coverage area yang sudah terlayani saat ini adalah Denpasar, Sanur, Canggu, Legian, Seminyak, dan Jimbaran. "Kami punya rencana agar bisa menyediakan jaringan fiber optic di seluruh Bali. Dalam waktu dekat segera direalisasi adalah daerah Nusa Dua, Kuta Selatan," paparnya. 

Made Dwipamaha, Marketing Communication menambahkan, “Gmedia juga menyediakan berbagai pilihan paket internet yang dapat disesuaikan dengan kebutuhan pelanggan, juga memberikan solusi untuk pemilihan paket berlangganan yang tepat, selain itu Gmedia memberikan layanan integrasi system baik pada instansi atau perusahaan, untuk memastikan system yang ada tetap berjalan dengan baik dan lancar. Dan Gmedia juga menyediakan data center yang terhubung dengan IIX, NICE/OPenIXP, sehingga kami memiliki koneksi internet yang lebih cepat jika dibandingan dengan ISP lain”.

Yang menjadi andalan kami adalah service / layanan kami. Ada beberapa bandwidth yang bisa didapat jika berlangganan dengan gmedia. Dan kami dapat memberikan BOD (Bandwidth on Demand) selama lima hari dalam sebulan secara gratis apabila pelanggan membutuhkan penambahan sewaktu-waktu. Lima hari itu bisa diambil berturut-turut ataupun tidak. "Misalnya pelanggan beli 50 mbps berhak dalam sebulan minta lima kali kenaikan bandwidth dari setengah bandiwidth eksistingnya. Untuk lebih detailnya mengenai produk dan layanan dari Gmedia Bali dapat berkunjung ke kantor kami yang beralamat di Lucky Square Kav G Jl. Gunung Andakasa, Penamparan Denpasar - Bali Telp. 0361 - 4715157, 4715158, 4715159, 4715160 atau melaui Email. [email protected] dan website  www.gmedia.net.id".  tukasnya.p

Komentar