nusabali

Pakai Seragam Sekolah Lain, Dihukum Push Up

  • www.nusabali.com-pakai-seragam-sekolah-lain-dihukum-push-up

Kejadian menarik dialami seorang siswa SMA di kota Negara, Andika, saat merayakan kelulusannya di Jalan Hasanudin, sebelah timur Gedung Kesenian Bung Karno (GKBK) Jembrana, Kelurahan Dauhwaru, Kecamatan Jembrana, Kamis (3/5).

NEGARA, NusaBali
Siswa salah satu SMK swasta yang  merayakan kelulusan dengan memakai seragam salah satu SMK negeri, ini secara tidak  sengaja terciduk Ketua Komite SMK negeri yang seragamnya dipakai oleh Andika.

Merasa salah dan takut dilaporkan ke polisi karena dinilai mencemarkan nama baik pihak SMK negeri bersangkutan, Andika yang mengakui telah meminjam seragam bekas milik kakaknya itu, akhirnya terpaksa menerima hukuman dari sang Ketua Komite SMK negeri dimaksud, berupa push up sebanyak 10 kali.

Seperti terlihat dalam foto, Kamis kemarin. Selain disaksikan langsung sang Ketua Komite SMK negeri tersebut (berdiri, kedua dari kiri), Andika yang melaksanakan hukuman push up juga disaksikan Kabid Perundang-undangan Satpol PP Jembrana (kiri) yang juga melakukan penertiban di lokasi setempat. *ode

Komentar