nusabali

'Kami Bukan Favorit'

  • www.nusabali.com-kami-bukan-favorit

Chelsea-MU di Final Piala FA

LONDON, NusaBali

Chelsea lolos ke final Piala FA. Namun Antonio Conte menilai timnya bukanlah favorit di partai final melawan Manchester United (MU), yan sudah lolos lebih dulu.Chelsea ke final usai mengalahkan Southampton 2-0 dalam laga semifinal di Stadion Wembley Stadium, Senin (23/4) dinihari Wita. Dua gol The Blues dicetak Olivier Giroud dan Alvaro Morata.

Lolos ke final Piala FA, Chelsea pun memelihara harapan mengakhiri musim dengan gelar juara. Piala FA menjadi satu-satunya harapan tersisa bagi Eden Hazard dkk. untuk meraih trofi di musim ini. "Yang paling penting dari pertandingan seperti ini adalah mencapai target. Dalam hal ini adalah final," ucap Conte di situs resmi klub."Ini sangat penting bagi para pemain, klub, dan khususnya fans. Saya gembira untuk mereka. Musim ini mereka selalu menunjukkan gairah luar biasa dan mendukung kami di setiap momen, baik saat sulit maupun positif,"kata Conte.

Di final yang dimainkan di Stadion Wembley pada 19 Mei, Chelsea akan menghadapi MU, yang lebih dulu lolos setelah menang 2-1 atas Tottenham Hotspur di laga semifinal lainnya, Sabtu (21/4/2018).Menghadapi final kali ini, Conte menilai MU lebih diunggulkan daripada Chelsea."Final ini akan jadi pertandingan antara dua tim hebat. Musim lalu kami tiba di final sebagai favorit. Musim ini kami akan menghadapi final bukan sebagai favorit. Tapi musim lalu kami kalah di final meski difavoritkan saat itu," kata Conte.

Laga ini final kedua Chelsea di Piala FA dalam dua musim terakhir. Musim lalu, mereka juga mencapai final namun dikalahkan Arsenal 1-2 di partai puncak. *

Komentar