nusabali

RSUP Sanglah Buka Lowongan Pegawai Kontrak 40 Orang

  • www.nusabali.com-rsup-sanglah-buka-lowongan-pegawai-kontrak-40-orang

RSUP Sanglah membuka lowongan pegawai tidak tetap non PNS BLU (Badan Layanan Umum) tahun 2018 kepada WNI sebanyak 40 orang.

DENPASAR, NusaBali
Menurut Kasubbag Humas RSUP Sanglah, Dewa Ketut Kresna, penerimaan pegawai kontrak ini dalam rangka memenuhi kebutuhan pegawai pada unit-unit pelayanan kesehatan di lingkungan RSUP Sanglah. Hal ini juga tidak terlepas karena RSUP Sanglah sedang melakukan pengembangan pelayanan pada beberapa unit kerja. Dimana, rencananya akan melayani di luar jam kerja, sehingga menggunakan sistem kerja shift. “RSUP Sanglah tahun ini mengembangkan pelayanan radioterapi dan pelayanan talasemia one day care. Nah, pelayanan radioterapi ini rencananya melayani di luar jam kerja sehingga sistem kerjanya shift,” terang Dewa Kresna, Jumat (9/3).

Dengan dibukanya layanan tersebut, tentunya juga berimbas pada tenaga lainnya yaitu tenaga non medis. Seperti Inspektur Sarana Prasarana Fasilitas Pelayanan Kesehatan, Analis Kepegawaian Ahli, Pranata Komputer Ahli, Analis Keuangan, Pranata Hubungan Masyarakat, dan Pengadministrasian Umum.

Adapun lowongan dibuka untuk 40 orang itu, terdiri dari 5 orang Perawat Ahli, 10 orang Perawat Terampil, satu Apoteker, Administrator Kesehatan, Fisikawan Medis, 2 orang Perekam Medis, 2 orang Radiografer, satu orang Inspektur Sarana dan Prasarana Fasilitas Pelayanan Kesehatan, 2 orang Teknisi Elektromedis, 2 orang Analis Kepegawaian Ahli, 5 orang Pranata Komputer Ahli, satu orang Analis Keuangan, dua orang Pranata Hubungan Masyarakat, 5 orang Pengadministrasian Umum.

Pengiriman berkas dijadwalkan dari tanggal 12-13 Maret, sedangkan seleksi administrasi 14-15 Maret, pengumuman kelulusan seleksi administrasi 19 Maret. Setelah pengumuman kelulusan seleksi, pengambilan nomor ujian direncanakan tanggal 20 Maret 2018.

Setelah itu, peserta akan menjalani tes tertulis dengan metode CAT 22-23 Maret, dan hasilnya akan diumumkan 26 Maret. Setelah tes tulis, dilanjutkan dengan tes MMPI tanggal 27 Maret dan tes wawancara 28 Maret. Terakhir, akan dilakukan tes kesehatan pada tanggal 29 Maret. Setelah semua tes dilalui, barulah kelulusan diumumkan tanggal 30 Maret 2018 mendatang. *ind

Komentar