nusabali

Putus Cinta, Wanita Terjun dari Lantai 38

  • www.nusabali.com-putus-cinta-wanita-terjun-dari-lantai-38

Seorang perempuan ditemukan tewas di Apartemen

JAKARTA, NusaBali
Perempuan tersebut diduga kuat terjun bebas dari lantai 38 Tower Tiffany. "Kejadiannya tadi subuh di Tower Tiffany Lantai 38. Inisial (korban) S, dia terjun ke bawah," kata Kasat Reskrim Polres Metro Jakarta Selatan AKBP Bismo Teguh ketika dimintai konfirmasi detik, Minggu (25/2).
 
Bismo mengatakan berdasarkan keterangan sementara para saksi mata, korban adalah tamu salah satu penghuni apartemen. Kejadian ini diketahui setelah satpam apartemen mendengar ada suara benturan keras. "Ditemukan langsung saat kejadian oleh saksi mata dan sekuriti. Untuk data selengkapnya bisa tanya ke Polsek Mampang. Yang menangani Polsek Mampang," ujar Bismo.
 
Sementara itu, Kapolsek Mampang Kompol Mochamad Safi'i mengatakan S ditemukan tewas pukul 04.30 WIB dengan kondisi luka terbuka di kepala. Beberapa tulang di bagian tubuh korban juga patah.
 
"Tubuh korban ditemukan di jalan keluar Tower Tiffany Apartemen Kemang Village Residence," ucap Safi'i saat dimintai konfirmasi terpisah. S diduga bunuh diri karena putus cinta.
 
"Keterangan saksi, korban sudah terlihat depresi sebelum bunuh diri akibat diputuskan hubungannya oleh pacarnya," kata Mochamad Safi'i.
 
Safi'i mengatakan pihaknya sudah memeriksa dua orang saksi mata yang merupakan teman korban yaitu SL (16) warga Korea Selatan dan AAR (18) warga Belanda. AAR mengatakan korban baru saja putus cinta. "Menurut keterangan saksi AAR, korban datang bersama dirinya ke unit Apartemen yang dihuni oleh rekan mereka, SL, pada hari Sabtu (24/2) sekitar pukul 21.00 WIB. Selanjutnya korban dan kedua saksi berbincang-bincang di dalam unit apartemen itu sampai sekitar pukul 04.00 WIB," jelas Syafi'i.
 
Masih keterangan AAR, SL tertidur di kamar dan dirinya berada di dalam kamar mandi saat detik-detik menjelang S terjun ke bawah. "Ketika saksi AAR keluar dari kamar mandi, dirinya melihat korban sudah naik ke atas pembatas balkon dan langsung terjun ke bawah," sambung Syafi'i. Melihat teman mereka jatuh, SL dan AAR melaporkan kejadian itu kepada sekuriti dan sekuriti melapor ke Polsek Mampang Prapatan. *

Komentar