nusabali

Ayu Laksmi Banjir Tawaran Film Horor

  • www.nusabali.com-ayu-laksmi-banjir-tawaran-film-horor

Tak dimungkiri peran artis Ayu Laksmi sebagai tokoh Ibu di film Pengabdi Setan begitu melekat di hati para penonton.

JAKARTA, NusaBali
Kini sosok Ibu bahkan sudah sangat ikonis di dunia perfilman horor Tanah Air. Kesuksesan Ayu Laksmi menjadi Ibu ternyata juga membawa berkah tersendiri bagi kariernya sebagai seorang aktris. Hingga saat ini, ia mengaku sudah kebanjiran tawaran 15 judul film. Menariknya, sebagian besarnya tawaran itu bergenre horor.
 
"Sejujurnya sampai Pengabdi Setan itu keluar, saya dapat 15 tawaran film. Dari 15 mungkin ada 12 yang horor, lainnya komedi, action, thriller," tutur Ayu Laksmi saat dijumpai di kawasan Menteng, Jakarta Pusat, Senin (19/2) seperti dilansir liputan6.
 
Meskipun demikian, Ayu tak mau memakai cara aji mumpung. Wanita berambut panjang ini tetap bersikap selektif dalam memilih peran.
 
Buktinya, dari sekian banyak tawaran yang sudah mengantre, Ayu Laksmi baru mengantongi satu judul film yang paling membuatnya jatuh hati. Sebagai pemain, dia mengaku harus betul-betul melihat karakter apa yang akan diperankannya, serta mempertimbangkannya secara matang.
 
"Ada satu yang menurut saya yang kelihatan chemistry-nya, dari sutradara, script, karakter dan juga dari waktu. Karena kadang ada film bagus tapi waktunya enggak ketemu. Itu saya sebut tidak berjodoh," jelas wanita kelahiran Singaraja, 25 November 1967 ini.
 
Karena proses produksi belum dimulai, maka Ayu Laksmi belum berani membocorkan secara jauh mengenai film terbaru yang akan dibintanginya itu.
 
"Belum bisa saya sebutkan. Karena masih belum tahu kapan dimulai. Awalnya di bulan Maret, tapi masih ada beberapa hal yang harus disiapkan. Ada film yang kami suka tapi tidak memilih kami, atau sebaliknya," jelas artis  yang sempat dikenal sebagai lady rocker di awal 90-an ini. *

Komentar