nusabali

Dengan Fiber Optic GMEDIA, Internet Stabil Bebas Masalah

  • www.nusabali.com-dengan-fiber-optic-gmedia-internet-stabil-bebas-masalah

Dengan mengandalkan kecepatan cahaya, fiber optic saat ini menjadi andalan untuk media transmisi data dan internet.

Fiber optic memiliki kecepatan melebihi kecepatan suara, ini dikarenakan fiber optic menggunakan cahaya. Kecepatan suara itu 343 meter per detik, sedangkan kecepatan cahaya kira-kira 300.000.000 meter per detik.

Walaupun pada aplikasinya kecepatan cahaya yang melaului fiber optic ini menurun menjadi 2/3 dari kecepatan aslinya namun tetap saja wow dengan kecepatan kira-kira 200.000.000 meter per detik. Jadi kebutuhan untuk pengiriman data dalam bentuk file, suara, teks maupun video akan jauh lebih mudah dan cepat. Hal inilah yang menjadi kebutuhan yang penting dalam suatu teknologi telekomunikasi.

Fiber optic memiliki kapasitas yang besar sampai dengan 1 Gbps. Selain kecepatan dan kapasitasnya yang besar fiber optic juga lebih stabil dikarenakan tidak terpengaruh oleh medan elektromagnetik serta cuaca.

Fiber optic sudah banyak digunakan oleh Internet Service Provider (ISP) karena memang kecepatan dan kestabilannya tidak diragukan lagi serta kapasitasnya yang besar. Salah satu ISP yang memiliki jaringan Fiber Optic sendiri yaitu GMEDIA (gmedia.net.id). GMEDIA memiliki jaringan fiber optic yang sudah siap untuk melayani semua customernya.

GMEDIA di Bali sudah memiliki infrastruktur fiber optic sendiri meliputi wilayah Denpasar, Sanur, Canggu, Jimbaran dan akan terus berkembang untuk menjangkau calon-calon customer potensial mereka.

Produk khusus Fiber Optic GMEDIA diberi nama GFORCE (Gmedia Fiber Optic Service). GFORCE memberikan layanan internet kapasitas besar dengan harga bersaing. GFORCE memiliki kecepatan dari 25 Mbps hingga 300 Mbps.

Harga yang ditawarkan juga sangat kompetitif, dan tentunya sesuai dengan fasilitas yang didapatkan. Layanan GFORCE ini cocok digunakan untuk kebutuhan internet seperti di cafe, atau office skala kecil. Untuk villa, rumah kos maupun rumah tinggal yang membutuhkan akses internet besar juga sangat direkomendasikan.*

Komentar