nusabali

Hindari Adu Jangkrik, Truk Tabrak Pagar Rumah Warga

  • www.nusabali.com-hindari-adu-jangkrik-truk-tabrak-pagar-rumah-warga

Truk nomor polisi BE 9114 FC yang dikemudikan Budi Rahayu, 35, menabrak tembok rumah warga di jalan jurusan Denpasar-Gilimanuk tepatnya di Banjar Surabrata, Desa Lalanglinggah, Kecamatan Selemadeg Barat, Tabanan, Selasa (26/12) sore.

TABANAN, NusaBali

Tidak ada korban jiwa dalam peristiwa ini. Informasi yang dihimpun kecelakaan karena out of control (OC) terjadi pada Selasa sekitar pukul 16.00 Wita. Saat itu truk yang dikemudikan Budi Rahayu datang dari arah barat (Gilimanuk) menuju timur (Denpasar).

Setibanya di lokasi kejadian dengan kondisi jalan sedikit menurun, tiba-tiba dari arah berlawanan datang mobil yang tidak diketahui identitasnya melaju hingga melewati as jalan karena menghindari lubang. Saat itu sopir truk tanpa muatan kaget sehingga membanting setir ke kiri dan menabrak pagar rumah penduduk.

Beruntung kejadian tersebut tidak mengakibatkan korban jiwa. Kerugian material senilai Rp 10 juta, berupa tembok sekitar 2 meter ambruk akibat hantaman truk.

Kapolsek Selemadeg Barat AKP I Wayan Swastika ketika dikonfirmasi mengatakan, kecelakaan ini murni akibat OC. Tidak ada korban jiwa, kerugian material diperkirakan Rp 10 juta. “Sopir selamat tanpa luka, serta proses evakuasi tidak menyebabkan macet,” tandas AKP Swastika. *d

Komentar