nusabali

Tempat Kita Coworking Space, Bukan Sekedar Tempat Bekerja

  • www.nusabali.com-tempat-kita-coworking-space-bukan-sekedar-tempat-bekerja

Dewasa ini teknologi digital semakin maju dan berkembang, kesempatan kerja di dunia digital sangat terbuka lebar.

Dengan semakin terbukanya kesempatan bekerja di dunia digital, banyak startup baru bermunculan. Startup biasanya terdiri dari team yang tidak terlalu besar namun memiliki kemampuan dan semangat yang besar sehingga bukan tidak mungkin mereka bisa menghasilkan sesuatu yang besar. Sebagai contoh startup yang sudah sukses antara lain Tokopedia, Gojek dan Bukalapak. Dengan kreatifitas dan keuletan yang mereka miliki, mereka mampu membuat sesuatu yang besar yang mungkin belum terpikirkan sebelumnya.

Startup biasanya memiliki modal terbatas, mereka biasanya memanfaatkan coworking space untuk tempat mereka bekerja, selain lebih bisa menekan cost, di coworking space mereka bisa bertemu dengan pekerja-pekerja dari berbagai macam background sehingga tidak menutup kemungkinan terjadinya kolaborasi yang saling menguntungkan dan semakin memajukan usaha mereka.

Coworking Space umumnya tidak hanya diisi oleh startup saja, tapi bisa dari blogger, vlogger, freelancer atau traveller yang bekerja di dunia digital dan ingin tetap bisa bekerja sambil liburan. Suasana yang santai dan tidak terlalu kaku menjadikan coworking space pilihan mereka.

Coworking space biasanya menyediakan fasilitas layaknya kantor pada umumnya, namun dengan konsep yang lebih flexible dan tidak kaku. Salah satu coworking space yang baru didirikan di Bali adalah TempatKita Coworking Space di daerah Sanur. Mereka menyulap villa menjadi coworking space yang nyaman dan representatif lengkap dengan fasilitas kolam renang yang tidak dimiliki kantor-kantor biasa. Selain itu yang menjadi andalan dari TempatKita adalah internet yang stabil.

“Selling point kami adalah internet. Kami menjamin kestabilan internet di sini. Selama lima bulan jalan, belum pernah terputus sekalipun. Koneksi terputus hampir tidak pernah terjadi,” ungkap Gusti Indrakusuma Owner TemaptKita Coworking Space.

TeampatKita Coworking Space merupakan salah satu coworking di Bali yang menggunakan layanan Internet dari GMEDIA. Dari awal GMEDIA berkomitmen memberikan layanan semaksimal mungkin kepada semua pelanggannya. Semua infrastruktur internet di TeampatKita Coworking Space dihandle oleh GMEDIA, mulai penyediaan lastmile, pemasangan access point, manajemen bandwidth hingga desain login page bisa dikerjakan oleh team GMEDIA.

Dengan team teknikal support yang handal GMEDIA berkomitmen menjaga SLA (Service Level Agreement) kepada semua pelanggannya.

“Kami berkomitmen memberikan layanan dan solusi terbaik kepada semua pelanggan kami, apalagi di TempatKita Coworking Space ini menjadikan internet sebagai selling point mereka, kami ingin menjawab kebutuhan mereka akan internet yang handal dan stabil.” Hento, Marketing Communication GMEDIA menjelaskan. *

Komentar