nusabali

ZiGY Solusi Internet Untuk Keluarga Anda di Rumah

  • www.nusabali.com-zigy-solusi-internet-untuk-keluarga-anda-di-rumah

ZiGY – GMEDIA Technologies selain menyediakan layanan corporate dan hospitality juga menyediakan laynan untuk kebutuhan internet di rumah anda.

ZiGY hadir untuk memberikan solusi kebutuhan internet seluruh anggota keluarga anda. Dengan adanya ZiGY dirumah, anda bebas rasa khawatir jika putra-putri anda harus mengerjakan tugas dan mencarinya diinternet, putra-putri anda tidak harus pergi ke warnet atau lokasi yang menyediakan wifi untuk sekedar mengerjakan tugas. Anda dapat mengawasi langsung dan menemani putra-putri anda dirumah sehingga keamanan putra-putri anda lebih terjamin.

Untuk kebutuhan belanja online, juga akan lebih mudah jika anda memiliki koneksi internet ZiGY dirumah. Anda dapat sambil bersantai bersama keluarga sambil asyik memilih produk yang akan anda beli dari toko online favorit anda. Dengan ZiGY kebahagiaan keluarga anda akan semakin meningkat. 

Meskipun untuk layanan rumahan, GMEDIA dengan ZiGY nya tetap memberikan fasilitas yang sangat menarik bagi anda :
Layanan tersedia mulai dari 5 Mbps
Harga terjangkau
Penggunaan internet unlimited (tanpa kuota)
Media akses kerumah anda bisa menggunakan Fiber Optic ataupun Wireless
Mendapatkan IP Address Static Private
SLA (Service Level Aggrement) 95%
GRATIS 1 Access Point WiFi
GRATIS penggantian kerusakan perangkat
Helpdesk 27 jam / 7 hari
MRTG untuk memonitor penggunaan
Support on site pada jam kerja

Dengan fasilitas yang yang ada layanan ZiGY ini sudah mampu memenuhi kebutuhan internet untuk seluruh keluarga anda di rumah. Untuk informasi lebih lanjut anda dapat mengunjungi website GMEDIA di www.gmedia.net.id atau website ZiGY di www.zigy.net dan juga bisa telepon ke nomer 0361 – 4715157 serta via email ke [email protected] . GMEDIA Technologies “Service Makes Perfect”. 

Komentar