nusabali

Eratkan Rasa Kekeluargaan di Antara Karyawan

  • www.nusabali.com-eratkan-rasa-kekeluargaan-di-antara-karyawan

Grand Mirage Resort & Thalasso Spa Bali ajak refreshing para staf dan manajemennya ke Water Boom Bukit Jati, Gianyar, Minggu (10/9).

Outing Grand Mirage Resort & Thalasso Spa

GIANYAR, NusaBali
Outing ini sekaligus menjadi momentum mempererat rasa kekeluargaan di antara karyawan. General Manager Lakshman Perera menjelaskan, outing ini merupakan program rutin tahunan. Tujuannya tiada lain untuk menghapuskan kejenuhan selama bekerja. “Kami ingin para karyawan bersenang-senang di sini. Karena jika sudah happy, maka dalam bekerja pun bisa optimal,” jelasnya didampingi penanggungjawab outing Agung Suprada, Eksekutif Housekeping Ketut Suarsana serta manajemen lainnya.

Dikatakan Lakshman, outing ini pula sekaligus sebagai hadiah kepada para karyawannya yang telah bekerja keras memenuhi target. Terutama dalam hal okupansi hotel. “Okupansi kami cukup bagus. Selalu di atas 90 persen dari total keseluruhan ada 370 kamar. Mereka sudah bekerja keras dan melakukan tugas dengan baik, sehingga manajemen mengagendakan outing ini secara reguler,” tegasnya.

Hotel bintang 5 yang terletak di ujung Pantai Nusa Dua, Tanjung Benoa ini sedikitnya mempekerjakan 651 orang karyawan. Seluruhnya, mengikuti outing secara bergiliran. “Saking banyaknya, kami bagi menjadi 4 kloter. Digelar setiap hari Minggu hingga 1 Oktober mendatang,” imbuh Ketua Panitia Made Arianta.

Yang menarik dari outing ini adalah kehadiran keluarga para karyawan. Mereka berbaur satu sama lain menikmati arena permainan air, berenang dan bersantai menikmati sejuknya suasana di bumi seni Gianyar. “Saat bekerja, komunikasi antar karyawan memang sangat terbatas. Maka itu, melalui outing ini kami bisa lebih akrab satu sama lain. Terutama bisa saling mengenal keluarga masing-masing,” jelasnya.

Diharapkan, outing ini akan berdampak positif pada dukungan keluarga kepada para karyawan Grand Mirage. “Karena kami menyadari, suport dari keluarga sangat penting. Sementara pada karyawan kami harapkan setelah outing ini bisa kembali bekerja dengan semangat baru,” ujar pria asal Singaraja ini. *nvi

Komentar