nusabali

Perempuan AS Langsung Berhenti Kerja

  • www.nusabali.com-perempuan-as-langsung-berhenti-kerja

Seorang perempuan di negara bagian Massachusetts, Amerika Serikat, meraih hadiah lotere terbesar untuk satu tiket di Amerika Serikat, senilai 760 juta dollar AS, atau sekitar Rp10 triliun.

Menangi Lotere Rp 10 Triliun

CHICOPEE, NusaBali
Mavis Wanczyk (53) membeli lotere kemenangannya di sebuah toko serba ada di stasiun pompa bensin di Kota Chicopee.
 
Begitu menang lotere, dia langsung memberi tahu bosnya di rumah sakit Springfield bahwa dia berhenti dari pekerjaan yang digelutinya selama 32 tahun belakangan. Hadiah yang dia peroleh hanya kalah dari kemenangan lotere terbesar di AS pada Januari 2016, sebesar 1,6 miliar dollar AS, namun hadiah tersebut harus dibagi untuk tiga pemenang.
 
"Hal pertama yang saya lakukan adalah duduk dengan santai," kata Wanczyk sambil mengunyah permen karet seperti dilansir bbcindonesia. "Saya bermimpi tentang pipa, dan menjadi kenyataan."
 
Dia mengaku memilih nomor kemenangannya 6, 7, 16, 23, 26, dan 4 berdasarkan ulang tahun para saudara-saudaranya. Ketika ditanya para wartawan apakah akan menghadiahkan dirinya dengan barang-barang mahal? Dia mengaku baru saja membeli mobil tak sampai setahun lalu, dan kini akan melunaskan sisa pembayarannya.
 
Seorang pejabat perusahaan lotere mengatakan Wanczyk merupakan tipikal orang-orang biasa di Massachusett, dan tampak sebagai seorang pekerja keras yang jelas amat gembira.
 
Hadiah sebesar 50.000 dollar AS untuk toko yang menjual tiket yang menang akan disumbangkan kepada yayasan sosial. Demikian ungkap pemilik stasiun pompa bensin, Bob Bolbuc.
 
Adapun peluang lotere untuk mendapat hadiah tertinggi atau jackpot, seperti yang dinikmati Wanczyk adalah 1:292,2 juta. *

Komentar