nusabali

Mayat Wanita Cantik Ditemukan di Hutan

  • www.nusabali.com-mayat-wanita-cantik-ditemukan-di-hutan

Mayat seorang perempuan ditemukan warga di hutan jati Mojokerto, Selasa (8/8/2017). 

MOJOKERTO, NusaBali
Perempuan ini diduga menjadi korban pembunuhan, lantaran saat ditemukan dalam kondisi terluka di kepala. Mayat korban ditemukan dalam kondisi terlentang di hutan jati petak 75E RPH Kupang, BKPH Kemlagi, KPH Mojokerto. Tangan kirinya berada di atas kepala. Terdapat bekas luka di kepala bagian belakang.
 
Korban, jelas Kapolsek Jetis Kompol Siswoyo diperkirakan berusia sekitar 30-32 tahun. Korban memakai kaos merah muda dengan gambar katak kecil di bagian dada kiri serta bercelana jeans warna biru muda.

Ciri lain dari mayat wanita cantik ini, menggunakan arlojo hitam di tangan kiri, serta sandal selop warna hitam-coklat. "Kulit kuning langsat, rambut lurus sepunggung," jelas Kompol Siswoyo.

"Mayat pertama kali ditemukan seorang pencari rumput," kata Kompol Siswoyo kepada wartawan di lokasi penemuan mayat.

Mayat tergeletak di atas lahan perhutani yang digarap warga untuk ditanami talas. "Tidak ada kartu identitas yang kami temukan pada mayat," ujar Siswoyo seperti dilansir detik.

Selain mengevakuasi mayat, polisi juga menyita sebatang kayu berdiameter sekitar 10 cm dengan panjang sekitar 40 cm. Oleh petugas, batang kayu tersebut dimasukkan dalam kantong plastik tempat barang bukti.
 
"Batang kayu itu masih dimungkinkan sebagai alat (pembunuh), jadi belum pasti. Kami bawa supaya tak hilang," ujar Siwoyo.

Proses olah TKP dan identifikasi mayat berlangsung kurang dari 30 menit. Selain memasang garis polisi, petugas juga menutup mayat dengan selembar plastik agar proses identifikasi tak dilihat oleh warga. Sekitar pukul 15.30 Wib, mayat tersebut dievakuasi ke RSUD Dr Wahidin Sudiro Husodo, Kota Mojokerto.

Mantan Kapolsek Magersari ini menjelaskan, pihaknya enggan berspekulasi terkait penyebab kematian wanita cantik itu. Dia memilih menunggu hasil autopsi rumah sakit. *

Komentar