nusabali

TC Suartana Tertunda

  • www.nusabali.com-tc-suartana-tertunda

Rencana atlet selancar Bali Komang Suartana menjalani training camp (TC) di Langkawi, Malaysia pada 1-15 Agustus, tertunda. 

JAKARTA, NusaBali
Saat ini Suartana masih di tanah air dan baru berangkat pada 10 Agustus. "Saya belum berangkat kesana, karena peralatan untuk bertanding baru datang dari Singapura," ujar Komang Suartana, Kamis (3/8). 

Peraih medali perak SEA Games 2011 ini, tak kecewa keberangkatannya ditunda. Sebab,demi kepentingan sendiri. Maklum ia harus men-setting ulang peralatan agar kelak saat bertanding bisa terbiasan dan mengenal peralatan yang digunakan. Sisa waktu yang ada dimanfaatkan Suartana untuk beradaptasi dengan peralatan baru tersebut.

Nantinya peralatan itu menjadi miliki Komang Suartana yang bisa ia gunakan untuk berlatih. Saat ini sendiri, atlet selancar dan layar Indonesia lainnya sudah berada di Langkawi. Sedangkan Komang Suartana baru terbang kesana 10 Agustus.

"Ada sembilan orang yang berada disana. Tanggal 10 nanti yang berangkat saya, Syadin dan pelatih Oka Sulaksana," kata Komang Suartana. 

Adik dari atlet selancar Bali Gede Subagiasa ini bertanding pada 21 Agustus mendatang. Ia turun di kelas RS One. Ia menargetkan masuk tiga besar. Jika bisa menempati posisi pertama. Memang tidak mudah mencapainya, karena persaingan ketat. Namun ia berusaha maksimal agar mempersembahkan hasil terbaik bagi tim Indonesia. *k22

Komentar