nusabali

Galang Dana Sosial, BSC Gelar Turnamen Ceki

  • www.nusabali.com-galang-dana-sosial-bsc-gelar-turnamen-ceki

Paguyuban Bhaskara Suci Kubontingguh (BSC) menggelar Turnamen Ceki di wantilan Desa Denbantas, Kecamatan/Kabupaten Tabanan, Minggu (16/7). 

TABANAN, NusaBali
Turnamen Ceki dibuka secara resmi Wakil Bupati Tabanan I Komang Gede Sanjaya didampingi anggota DPR RI Made Urip, anggota DPRD Tabanan I Gusti Komang Wastana, dan Camat Tabanan I Putu Arya Suta. Turnamen Ceki ini memperebutkan hadiah total Rp 4 juta. 

etua Panitia Turnamen Ceki, I Gusti Putu Widianata mengatakan, kegiatan ini untuk penggalian dana. Dana yang terkumpul untuk penunjang kegiatan bhakti sosial. Peserta turnamen ini sebanyak 125 orang, masing-masing peserta kena uang pendaftaran Rp 100 ribu. Dikatakan, Ceki bukanlah judi melainkan olahraga rekreasi. Gusti Widianata menyampaikan terima kasih atas dukung Wabup Sanjaya dalam menyukseskan turnamen tersebut. Terima kasih juga disampaikan kepada anggota DPR RI Made Urip, anggota DPRD Tabanan I Gusti Komang Wastana, Camat Tabanan I Putu Arya Suta, dan Perbekel Desa Denbantas Made Gunarta. 

Wabup Tabanan I Komang Gede Sanjaya mengapresiasi BSC yang menggelar Turnamen Ceki. Wabup Sanjaya juga sampaikan terima kasih karena BSC selama ini turut aktif mendukung terwujudnya visi Tabanan Serasi (Sehat, Sejahtera, dan Berprestasi). Salah satunya dengan terlibat penertiban penduduk pendatang (duktang). Keterlibatan SBC dalam menginformasikan musibah dan kegiatan sosial melalui radio juga mempercepat penyebaran informasi kepada publik. *k21

loading...

Komentar