nusabali

Ultah, Jessica Simpson Tampil Topless

  • www.nusabali.com-ultah-jessica-simpson-tampil-topless

Saat merayakan ulang tahun ada banyak cara yang dapat dilakukan setiap orang. 

JAKARTA, NusaBali
Ada yang memilih merayakan bersama teman-temannya dan ada pula yang tak memilih untuk merayakan. Namun ini berbeda dengan yang dilakukan penyanyi cantik Jessica Simpson yang merayakan ulang tahunnya pada Senin, 10 Juli lalu.
 
Dilansir laman US Magazine, Selasa (11/7) wanita berusia 37 tahun ini memasang foto topless saat bersantai di sebuah balon besar dalam suatu kolam renang.
 
Pelantun With You ini hanya mengenakan satu potong celana bikini berwarna-warni. Terlihat dari foto tersebut Jessica seperti menunjukkan raut wajah yang sedih dan datar.
 
Kendati demikian, Jessica tampak bersantai sambil berjemur di bawah terik sinar matahari. Tidak hanya itu, ibu beranak dua ini juga terlihat sedang menggenggam minuman berbentuk buah nanas.
 
Dari foto unggahannya itu, Jessica mendapatkan beragam komentar didominasi ucapan ulang tahun untuknya. Hingga saat ini, foto tersebut sudah mendapatkan 69 ribu penyuka dan satu juta komentar bernada positif. "Happy birthday Jess, love you," ujar pemilik akun Instagram @cascapricious seperti dilansir vivanews.

Komentar