nusabali

Bondres Presisi Polsek Banjarangkan Sosialisasikan Kenakalan Remaja

  • www.nusabali.com-bondres-presisi-polsek-banjarangkan-sosialisasikan-kenakalan-remaja

SEMARAPURA, NusaBali - Bondres Presisi Polsek Banjarangkan menggelar sosialisasi kenakalan remaja pada anak di SDN Tohapati, Kecamatan Banjarangkan, Klungkung, Kamis (8/6).

Polsek Banjarangkan menggunakan bondres agar anak-anak lebih mudah menerima sosialisasi terkait kenakalan remaja pada anak. Kanit Binmas Polsek Banjarangkan, Ipda Dewa Gede Wiasa mengatakan, bondres diperankan oleh personel Polsek Banjarangkan.


Bondres Presisi Polsek Banjarangkan merupakan terobosan kreatif kepolisian agar mudah menyampaikan pesan-pesan Kamtibmas (keamanan dan ketertiban di masyarakat) dengan serius dan diimbangi canda tawa. “Anak-anak lebih mengerti dan tidak ada rasa canggung bertanya kepada pihak kepolisian,” ujar Ipda Dewa Wiasa. 

Kapolsek Banjarangkan, AKP I Wayan Sujana mengatakan, Bondres Presisi Polsek Banjarangkan untuk memudahkan sosialisasi ke masyarakat. “Dengan menggunakan lawakan, sambil bercanda dimungkinkan pesan-pesan Kamtibmas tersampaikan dan didengar oleh masyarakat maupun anak-anak,” ujar AKP Sujana. 7 wan

Komentar