nusabali

Motor Terjun ke Jurang, 2 Tewas

  • www.nusabali.com-motor-terjun-ke-jurang-2-tewas

Saat di TKP pengendara tidak bisa mengendalikan kendaraaanya pada saat di turunan yang menikung. Sehingga motor terjatuh ke jurang kebun warga sedalam sekitar 15 meter.

SINGARAJA, NusaBali 
Nahas dialami Cintya Dwi Avriliani, 20, warga Banjar Dinas Kelodan, Desa Penglatan, Kecamatan/Kabupaten Buleleng dan  I Gusti Agung Ayu May Triskayanthi, 37, warga Kelurahan Kaliuntu, Kecamatan/Kabupaten Buleleng. Keduanya tewas dalam kecelakaan tunggal di Jalan  Pedesaan Banjar Anyar, Desa Sambangan, Kecamatan Sukasada, Buleleng.

Kasi Humas Polres Buleleng, AKP Gede Sumarjaya mengatakan, kecelakaan tersebut terjadi, Kamis (8/6) siang sekitar pukul 12.30 Wita. Keduanya saat itu menumpangi sepeda motor Honda Vario DK 7088 VQ. Korban Cintya Dwi duduk di sepan mengendarai motor tersebut dan membonceng korban Gusti Agung Ayu May.

Keduanya melaju dari arah selatan ke utara dengan kondisi jalanan menurun dan menikung. Motor korban diduga terpeleset di tikungan dan tidak dapat dikendalikan. Kedua korban bersama motornya pun jatuh ke jurang sedalam 15 meter. Kedua korban kemudian dievakuasi oleh warga dan pihak kepolisian, lalu dibawa ke RSUD Buleleng.

"Saat di TKP pengendara tidak bisa mengendalikan kendaraaanya pada saat di turunan yang menikung. Sehingga motor terjatuh ke jurang kebun warga sedalam sekitar 15 meter sehingga terjadi kecelakaan lalu lintas," ujar AKP Sumarjaya.

Akibat mengalami benturan keras, keduanya mengalami luka pada bagian meala, hingga harus dilarikan ke RSUD Buleleng. Kedua korban dinyatakan sudah tak bernyawa setelah diperiksa tim medis RSUD Buleleng. "Kedua korban dinyatakan meninggal dunia di RS," imbuhnya.

AKP Sumarjaya menambahkan, sejauh ini penyebab kecelakaan diakibatkan out of control (OC). "Kami telah melakukan olah TKP dan meminta keterangan saksi-saksi di lokasi kejadian. Penyebabnya karena korban tidak dapat mengendalikan kendaraan saat di tikungan dan turunan. Kecelakaan ini masih ditangani Unit Lantas Polsek Sukasada," tutupnya.*mzk 

Komentar