nusabali

Eks TKN Jokowi-Ma'ruf Mengarah ke Ganjar

  • www.nusabali.com-eks-tkn-jokowi-maruf-mengarah-ke-ganjar

JAKARTA, NusaBali - Mantan Kepala Sekretariat Direktorat Relawan Tim Kampanye Nasional (TKN) Jokowi-Ma’ruf, Jay Octa, memprediksi lebih dari 90 persen relawan Jokowi akan mendukung bakal capres PDI Perjuangan Ganjar Pranowo di Pilpres 2024.

"Kalau dilihat dari elit-elitnya yang hadir di acara-acara untuk Ganjar, menurut pengamatan saya, lebih dari 90 persen relawan Jokowi mendukung Ganjar. Sisanya, seperti sekitar enam persen mungkin pindah ke bakal calon presiden (capres) lain,” kata Jay, dalam keterangan tertulis yang diterima di Jakarta, Kamis (8/6).

Dia pun menyampaikan prediksi itu didasarkan pada pengamatannya saat menghadiri beberapa kegiatan besar dari gabungan relawan Jokowi.

"Setelah mengikuti dan mengamati beberapa kegiatan besar relawan gabungan, termasuk yang di Istora Senayan, yang hadir masih wajah-wajah lama dari relawan Jokowi. Saya dulu (Pilpres 2019) kan kepala sekretariat direktorat relawan. Jadi, saya masih hafal semua teman-teman itu,” jelas Jay.

Berikutnya, dia pun menilai antusiasme relawan Jokowi dalam menghadiri berbagai acara deklarasi dukungan untuk Ganjar menggambarkan bahwa Jokowi telah menentukan pilihannya mengenai tokoh yang didukung sebagai capres. “Saya rasa pesan Pak Jokowi sudah sampai ke mereka untuk mendukung siapa,” ujar dia.n ant

Komentar