nusabali

Menginap di Vila Paling Romantis di Seminyak

  • www.nusabali.com-menginap-di-vila-paling-romantis-di-seminyak

MANGUPURA, NusaBali.com - Menikmati suasana pantai, menghabiskan waktu dengan santai, menikmati angin sepoi-sepoi, mengunjungi Bali selalu menjadi momen yang dinanti-nantikan saat liburan musim panas.

Momen liburan adalah kesempatan yang sempurna untuk beristirahat bersama keluarga dan mempererat ikatan satu sama lain. Nah, kalau kamu sedang mencari akomodasi untuk liburan musim panas kali ini, kamu dapat memilih menginap di Sana Vie Villa.

Sana Vie Villa mempunyai vila satu kamar tidur dengan kolam renang pribadi dan bathtub dan vila dua kamar tidur dengan kolam renang pribadi dan bathtub. “Vila ini telah dilengkapi dengan fasilitas kelas atas dan layanan terbaik,” kata Marketing Communication Staff Ini Vie Hospitality, Harun Arrasyid. 

Vila satu kamar tidur sendiri telah dilengkapi dengan fasilitas virtual room assistant yang cukup berguna untuk menyalakan lampu atau memutar musik dengan hanya perintah suara. 


“Menginap di Sini Vie Villa akan membuat kamu terpesona dan akan memberi pengalaman terbaik yang pernah kamu rasakan,” kata Harun Arrasyid. 

Sebagai vila mewah, kamu akan menerima layanan terbaik dari awal hingga akhir, dengan staf yang ramah dan bersedia membantu apa saja yang kamu butuhkan. Vila ini akan memberimu pengalaman yang sangat menyenangkan, dan setiap detail dirancang untuk membuatmu merasa seperti di rumah sendiri.

Maksimalkan masa liburanmu, Sana Vie Villa menawarkan mandi bunga dan floating breakfast di kolam renang di pagi hari. Selain itu, kamar juga sudah dilengkapi dengan Netflix untuk menonton film favoritmu. 

“Sana Villa memang merupakan vila yang sempurna, kamar yang cantik, suasana yang sangat rapi, perabotan yang estetik, rasa-rasanya kamu seperti tidak akan ingin pergi meninggalkan kamarmu,” kata Harun Arrasyid. 


Selain itu, ada juga pengalaman baru yang bisa kamu coba yaitu, mandi di kamar mandi terbuka.

Jika kamu memiliki sesuatu untuk dirayakan, Sana Vie Villa menawarkan layanan untuk membuat kejutan romantis seperti hiasan bunga romantis di tempat tidur, kolam renang, dan bak mandi, yang misalnya untuk merayakan ulang tahun orang yang kamu sayang.

Vila ini hanya 35 menit dari Bandara Internasional I Gusti Ngurah Rai dan terletak sempurna di perbatasan Seminyak, di mana terdapat banyak toko seni dan tempat wisata seperti Pantai Petitenget, Pantai Double Six, kafe, restoran, pusat perbelanjaan, dan beberapa tempat terkenal seperti beach club agar liburan di Bali semakin berkesan.

Nah, jika kamu  ingin menginap di villa paling romantis di Seminyak di momen liburan musim panas kali ini, datanglah ke Sana Vie Villa. Pelajari lebih lanjut tentang Sana Vie Villa di Instagram @sanavievilla atau hubungi di sini

Komentar