nusabali

Madrid Pulangkan Andalan AC Milan

  • www.nusabali.com-madrid-pulangkan-andalan-ac-milan

MADRID, NusaBali - Real Madrid tak butuh waktu lama mendapatkan amunisi baru setelah kepergian Karim Benzema ke klub Arab Saudi, Al Ittihad. Ya, Brahim Diaz resmi ditarik kembali dari berkelana Liga Italia Seria A dan menjadi andalan AC Milan.

Brahim Diaz akan menjadi pemain baru rasa lama di Real Madrid mulai musim panas 2023/2024. Pemain asal Spanyol itu sudah menghabiskan dua kali masa peminjaman di Rossoneri.

Football Italia mengabarkan, Real Madrid memutuskan membawa kembali Brahim Diaz dengan mengaktifkan klausul pembelian kembali.

Sebab gelandang kreatif itu dikirim dengan dua masa pinjaman berbeda di San Siro. Masa peminjaman yang kedua akan berakhir pada akhir bulan ini, atau berakhirnya musim 2022/2023.

Brahim Diaz akan berusia 24 tahun pada Agustus mendatang dan awalnya merupakan produk akademi Manchester City sebelum bergabung Real Madrid pada Januari 2019.

Sedangkan Rossoneri memiliki klausul yang memungkinkan mempermanenkannya. Real Madrid juga memasukkan opsi untuk membawanya kembali.

Kini Real Madrid memutuskan memanggil kembali Brahim Diaz dan menjadikannya 'rekrutan baru' untuk musim 2023/2024. Sang pemain akan menandatangani kontrak baru di Estadio Bernabeu hingga Juni 2027. Brahim Diaz sendiri membuat 124 penampilan kompetitif dengan seragam Milan, menyumbangkan 18 gol dan 15 assist.

Menurut pakar transfer Fabrizio Romano, Brahim Diaz akan menjadi bagian penting dari skuad Real Madrid musim depan. Kecepatan dalam bermain menjadi kemampuan dari seorang Brahim Diaz.

Dengan demikian, El Real akan semakin banyak memiliki senjata mematikan seiring kembalinya Brahim Diaz. Pasukan Carlo Ancelotti memiliki sederet pemain dengan kecepatan berlari mengagumkan, termasuk Vinicius Junior. *

Komentar