nusabali

Astera Canggu: Liburan Sekolah di Resort Paling Nyaman

  • www.nusabali.com-astera-canggu-liburan-sekolah-di-resort-paling-nyaman
  • www.nusabali.com-astera-canggu-liburan-sekolah-di-resort-paling-nyaman
  • www.nusabali.com-astera-canggu-liburan-sekolah-di-resort-paling-nyaman

MANGUPURA, NusaBali.com - Liburan sekolah merupakan momen yang pas untuk menikmati waktu bersama keluarga dalam suasana santai dan menyegarkan. Dengan meninggalkan rutinitas sehari-hari, kita bisa merasakan kebahagiaan dan ketenangan.

Bali menjadi destinasi favorit saat liburan sekolah karena memiliki beragam atraksi wisata yang menarik. Nah, jika kamu ingin merasakan liburan sekolah yang tak terlupakan di Bali sambil menikmati suasana menginap di resort yang indah, Astera Resort Canggu bisa menjadi pilihanmu.

Astera Canggu adalah tempat untuk liburan sekolah serta staycation paling romantis. “Astera Canggu adalah resor mewah yang menawarkan suasana romantis tropis untuk berbulan madu di Canggu,” kata Marketing Communication Staff, Harun Arrasyid. 

Astera Canggu mempunyai fasilitas utama yaitu, Smart One Bedroom, One Bedroom Villa dengan Private Pool and Jacuzzi and Smart One Bedroom Ricefield View Villa dengan Private Pool and Jacuzzi.

Kamar di Astera Resort mempunyai kesan sangat menakjubkan; kamar di Astera Canggu mempunyai tampilan yang modern, dan bersih, dan ukurannya tepat seperti yang kamu butuhkan. 

Tempat tidur dan hammock di Astera Canggu juga sangat nyaman. Selain itu, penambahan layanan seperti Alexa dan Netflix, akan memberikan pengalaman liburan yang makin menyenangkan. 


Astera Resort dilengkapi dengan kolam renang pribadi dan jacuzzi. Kamu bisa berenang bersama keluarga atau orang yang kamu sayang atau berendam di jacuzzi.  Jika kamu ingin tidur nyenyak, king size bed dan bantal yang lembut akan membuat kamu tidur lebih pulas. 

Kamu pasti akan jatuh cinta dengan estetika resor ini yang begitu menarik, dengan suasana yang nyaman dan bersih. Pelayanan yang diberikan juga sangat ramah ala Bali yang terkenal. Lokasi Astera Resort yang sangat strategis juga membuatnya cocok untuk berjalan-jalan atau bersepeda.

Astera Resort merupakan tempat yang luar biasa untuk menghindari kebisingan dan keramaian Canggu. Terletak di lokasi yang jauh dari keramaian, kamu pasti akan menikmati setiap saat yang dihabiskan di resor yang nyaman ini. 

Astera Canggu juga memiliki fasilitas umum seperti kolam renang, spa, dan restoran sebagai tambahan sempurna untuk menciptakan waktu yang intim bersama orang yang dicintai. Ciptakan momen bulan madu atau perayaan dengan dekorasi bunga romantis di tempat tidur, kolam renang pribadi, dan jacuzzi untuk sebuah kejutan ulang tahun atau merayakan hari jadi.

Dikelilingi oleh sawah yang hijau dan terletak di salah satu area paling trendi di Bali, Canggu. Villa ini hanya berjarak 10 menit berkendara ke Pantai Batu Bolong dan beberapa kafe, restoran, dan beach club terdekat untuk menciptakan pengalaman liburan yang tak terlupakan di Bali.

Jadi, jika kamu sedang mencari tempat menginap di masa liburan sekolah yang romantis di Canggu, datanglah ke Astera Resort. Pelajari lebih lanjut tentang Astera Canggu di Instagram di @asteracanggu atau hubungi di sini.

Komentar