nusabali

Agung Prabu Bidik Juara Porjar Bali

Raih 4 Medali Emas Panahan Walikota Cup

  • www.nusabali.com-agung-prabu-bidik-juara-porjar-bali

DENPASAR, NusaBali - Atlet panahan Anak Agung Prabu Natha Negara Putra Gede Agung berhasil menyabet 4 medali emas pada ajang Walikota Cup 2023 yang digelar di Lapangan SMP Negeri 2 Denpasar, Jumat (3/6) lalu.

Siswa kelas VII JB School ini berhasil meraih medali emas Nomor Divisi Barebow, individual, dan nomor campuran pada Kelompok Umur (KU) 15 dengan jarak panah 20 meter. Satu medali emas lagi disabet di nomor Divisi Barebow KU 18 tahun jarak 30 meter. 

Sukses di Walikota Cup XIII ini  diharapkan terus berlanjut pada ajang Porjar Provinsi Bali. Atlet panahan yang tergabung dalam Arrow Archery Club ini bertekad kembali untuk menjadi yang terbaik, podium pertama saat Porjar tingkat Provinsi Bali. "Semoga prestasi yang saya dapatkan bisa terus berlanjut di Porjar Provinsi Bali nanti,” ucap Agung Prabu, Selasa (6/6). 

Sebelum meraih empat emas di Walikota Cup, Agung Prabu juga berjaya di Porjar Kabupaten Badung  pada Maret 2023 saat mewakili sekolahnya JB School. “Saya dapat 2 medali emas di nomor kualifikasi dan nomor aduan," ucap Agung Prabu. 

Setelah menjadi yang terbaik di dua event berbeda, Porjar Kabupaten Badung dan Walikota Cup 2023 tingkat SMP, level provinsi menjadi bidikannya, sehingga ada harapan untuk mewakili Bali di level nasional. "Saya masih fokus latihan untuk Porjar Provinsi Bali, semoga saja kembali menjadi yang terbaik. Makanya konsisten latihan harus terus berlanjut," papar atlet kelahiran 16 Juli 2010 ini.

Meski masih buta kekuatan lawan, dia rutin menjalani latihan sebanyak 4-5 kali dalam seminggu. Dengan harapan kembali dapat menyabet medali emas di Porjar Provinsi Bali tingkat SMP. 7dek

Komentar