nusabali

Laka Beruntun Libatkan 2 AVP, 1 Motor, Tiga Korban Luka-luka

  • www.nusabali.com-laka-beruntun-libatkan-2-avp-1-motor-tiga-korban-luka-luka

GIANYAR, NusaBali - Kecelakaan beruntun melibatkan APV DK 1448 ACE dengan APV DK 1495 CF dan Vario DK 2905 KD terjadi di Jalan Raya Banjar Tengah, Desa Batuan, Kecamatan Sukawati, Sabtu (3/6) sekitar pukul 06.30 Wita.

Kanit Laka Polsek Sukawati AKP I Made Weta mengatakan, kecelakaan ini bermula ketika pengendara Vario DK 2905 KD datang dari arah barat menuju ke timur beriringan dengan APV DK 1495 CF. Pengendara Vario DK 2905 KD di depan sedangkan pengemudi APV DK 1448 ACE datang dari arah timur menuju ke barat.

Setibanya di lokasi, pengemudi APV DK 1448 ACE, Eka Saputra, asal Banyuwangi pada saat mengemudi kurang kosentrasi, diduga mengantuk sehingga pengemudi oleng ke kanan dan menabrak pengendara Vario DK 2905 KD dan pengemudi APV DK 1495 CF yang datang dari arah berlawanan. Akibat kejadian ini, pengendara motor, I Ketut Sudiarta, 34, asal Kecamatan Gianyar mengalami luka robek pada kaki kanan dan tangan kanan. 


"Saat ini korban dirawat di RSU Ganesha Celuk Sukawati," jelas AKP Weta.

Sedangkan pengemudi APV DK 1495 CF, I Nengah Pariasih, 46, asal Banjar Kerta Budi, Desa Batur Selatan, Kecamatan Kintamani, mengalami bengkak pada kaki kiri, kepala terasa sakit, dirawat di RSU Ganesha, Desa Celuk. Di dalam mobil ada penumpang, Ni Komang Oktaviani, 14, mengalami luka lecet di bahu kanan, pipi kanan lecet, dan bibir luka.

Akibat kecelakaan ini, kedua mobil APV mengalami kerusakan hampir sama. Kap depan penyok hingga ban kanan pecah. 7 nvi

Komentar