nusabali

Penuh Luka Tusukan, Pria Tewas di Pinggir Jalan Dewi Madri Dentim

  • www.nusabali.com-penuh-luka-tusukan-pria-tewas-di-pinggir-jalan-dewi-madri-dentim

DENPASAR, NusaBali.com -  Seorang pria tak beridentitas berambut gondrong ditemukan tewas di pinggir Jalan Dewi Madri, Desa Sumerta Kelod, Denpasar Timur (Dentim), Minggu (4/6/2023) sekitar pukul 04.00 Wita.

Pria yang pada saat ditemukan pakaiannya dalam kondisi compang-camping pada sekujur tubuhnya ditemukan 10 tusukan. Ada enam luka tusukan pada punggung dan empat tusukan pada perut. 

Hingga Minggu siang ini aparat Polsek Denpasar Timur bersama Satreskrim Polresta Denpasar masih melakukan penyelidikan untuk mengetahui identitas dan kronologis kejadian tersebut. Sementara jenazah korban untuk sementara dititipkan di RSUP Prof IGNG Ngoerah Denpasar. 

Kasi Humas Polresta Denpasar AKP I Ketut Sukadi mengatakan pada saat ditemukan posisi kepala korban ke arah utara. Kaki ke arah selatan dalam posisi tekuk. Mengenakan baju warna hitam dalam kondisi robek dan celana pendek warna cokelat. 

Menurut keterangan saksi salah seorang saksi di lokasi ungkap AKP Sukadi mengaku sekitar pukul 03.30 Wita melihat seorang pria dikejar tiga motor knalpot brong. Tiga motor itu masing-masing dua orang. 

Salah seorang dari keenam orang itu mengatakan orang yang mereka kejar melempar teman mereka pakai batu. Sementara korban lari sambil minta tolong. 

"Saksi melihat foto korban yang meninggal itu persis seperti orang yang dikejar oleh tiga motor knalpot brong. Hingga siang ini anggota masih melakukan penyelidikan. Pada tubuh korban tidak ditemukan dokumen identitas. Selain itu minim saksi," ungkap AKP Sukadi. *pol

Komentar