nusabali

Bali United Butuh 2-3 Pemain Lokal

Tiap Posisi Diharapkan Diisi 3-4 Pemain

  • www.nusabali.com-bali-united-butuh-2-3-pemain-lokal

GIANYAR, NusaBali - Bali United masih membutuhkan 2-3 pemain lokal untuk menjalani kompetisi musim 2023/2024 yang dijadwalkan kick off pada 1 Juli 2023. Pemain lokal itu untuk memenuhi kuota, mulai striker, gelandang, dan pemain belakang dapat lengkap 3-4 pemain untuk tiap posisi.

Demikian disampaikan Pelatih Kepala Bali United, Allesandro Stefano 'Teco' Cugurra Rodriguez pada Jumat (2/6).  Menurutnya, tim masih memerlukan 2-3 pemain tambahan untuk kompetisi musim ini. Kebutuhan itu tidak disebutkan secara spesifik posisi yang diinginkan. Namun jika dilihat dari jumlah kuota pemain saat ini, posisi bek kiri hanya dihuni dua nama, Ricky Fajrin dan Gede Agus Mahendra.

Selain itu jumlah penyerang sayap, pemain belakang dan gelandang masih ganjil dan butuh masing-masing satu pemain tambahan untuk melengkapi komposisi tersebut. Idealnya tiap posisi dihuni 3-4 pemain dalam sebuah tim yang sedang berkompetisi. 

"Tim masih masih butuh dua atau tiga pemain lagi untuk memperkuat skuad musim ini,” tegas Teco. 

Saat ini total skuad Bali United berjumlah 30 pemain belum termasuk tambahan dua pemain asing yang belum bergabung dan disebutkan dari Thailand dan Belanda. Slot pemain asing sudah komplit dan tinggal diumumkan. 

Dengan total yang ada maka tambahan tiga tambahan lagi melengkapi kuota maksimal 35 pemain untuk Kompetisi Liga 1 2023/2024. Kekurangan pemain lokal itu tidak lepas dari banyaknya pemain lokal yang hengkang dan tidak melanjutkan kontrak dengan Baik United. Sedangkan skuad Serdadu hanya merekrut dua pemain lokal Tegar Infantrie, Taufik Hidayat, dan satu pemain asing kiper Adilson Maringa.

Skuad Serdadu Tridatu juga menaikkan status Risky Rahmat Arjuna sebagai pemain senior. Sedagkan pemain yang dilepas jumlahnya 11 pemain. dek

Komentar