nusabali

Pansel Jabatan Pimpinan Tinggi Pratama Tunggu Rekomendasi KASN

  • www.nusabali.com-pansel-jabatan-pimpinan-tinggi-pratama-tunggu-rekomendasi-kasn

GIANYAR, NusaBali - Panitia seleksi (Pansel) jabatan pimpinan tinggi pratama sudah mengirim hasil seleksi ke Komisi Aparatur Sipil Negara (KASN). Pelantikan pejabat terpilih tinggal menunggu rekomendasi dan pengesahan KASN hingga surat tersebut turun ke Gianyar.

Sekda Gianyar Dewa Alit Mudiarta menegaskan, setelah surat rekomendasi KASN turun maka Bupati Gianyar segera melantik pejabat tersebut untuk menduduki jabatan definitif. 

“Pasti segera dilantik agar administrasi pemerintahan berjalan lancar dan tidak terlalu lama dijabat Plt,” jelas Dewa Mudiarta, Senin (29/5). Dewa Mudiarta mengatakan, hasil seleksi sudah dikirim ke KASN beberapa waktu lalu. Saat ini masih menunggu surat pengesahan dari KASN. Sebelumnya, Tim Pansel sudah menuntaskan seleksi dengan mengumumkan nama-nama pejabat yang lulus seleksi dan skor penilaian. I Ketut Sedana menempati ranking pertama di Kepala Badan Riset dan Inovasi Daerah Kabupaten Gianyar dengan nilai 86,35. 

Ni Nyoman Ariyuni yang melamar jabatan Kadis Kesehatan dengan nilai 87,63. Saat ini Ariyuni sebagai Plt Kadis Kesehatan. Sementara Plt Kadis Pariwisata Gianyar I Wayan Gede Sedana Putra yang melamar posisi Kadis Pariwisata juga mendapat nilai tertinggi 87,67. Ranking pertama pelamar Kadis PUPR diraih Dewa Gede Putra Hartawan dengan nilai 87,67. Pelamar Kadis Perhubungan, I Made Arianta dengan nilai 88,27. Pelamar Kadis Perpustakaan dan Arsip Daerah I Gede Suardana Putra dengan nilai 85,53. Ranking pertama pelamar Kadis Penanaman Modal Pelayanan Terpadu Satu Pintu diraih I Wayan Arthawan dengan nilai 86,78. 7 nvi

Komentar