nusabali

Patroli Gabungan Sasar Tempat Keramaian

  • www.nusabali.com-patroli-gabungan-sasar-tempat-keramaian

MANGUPURA, NusaBali - Aparat Polres Badung gelar patroli gabungan dengan anggota TNI dan Satpol PP Badung, pada Sabtu (27/5) malam. Patroli yang dipimpin Kabag Ops Polres Badung Kompol I Gede Made Surya Atmaja itu digelar untuk meningkatkan keamanan dan ketertiban di wilayah Polres Badung.

“Patroli gabungan ini dilakukan sebagai langkah preventif dalam menjaga situasi kamtibmas di Badung. Patroli gabungan ini digelar malam Minggu karena akhir pekan biasanya aktivitas masyarakat lebih padat,” kata Kompol Surya Atmaja.

Sasaran patroli gabungan ini adalah tempat keramaian, di antaranya tempat wisata, pemukiman warga, terminal hingga tempat-tempat yang banyak dikunjungi masyarakat. Titik-titik tersebut jadi atensi, kata kompol Surya Atmaja, dalam upaya menekan kriminalitas dan kejahatan lainnya. “Di terminal dan bank yang dijaga satpam anggota berkoordinasi tentang apa saja yang perlu diatensi,” ujarnya.

Selama patroli gabungan berlangsung anggota memberikan imbauan dan sosialisasi kepada warga tentang pentingnya menjaga keamanan diri dan melaporkan kejadian yang mencurigakan kepada pihak kepolisian terdekat atau melapor langsung ke nomor 082231712003. “Diharapkan dengan cara demikian kondusifitas keamanan lebih terjamin,” kata Kompol Surya Atmaja.

“Patroli gabungan ini merupakan langkah konkret dalam memperkuat sinergitas antara kepolisian, TNI, dan Satpol PP untuk menjaga wilayah Badung. Kita libatkan 36 personel baik dari Polri, TNI maupun Satpol PP dalam Patroli malam ini,” ungkapnya. 7 pol

Komentar