nusabali

Mega-Prabowo Bakal Bertemu

Waktu Pertemuan Sedang Ditentukan

  • www.nusabali.com-mega-prabowo-bakal-bertemu

JAKARTA, NusaBali - Ketua Umum Partai Gerindra, Prabowo Subianto, dikabarkan akan menggelar pertemuan dengan Ketua Umum PDIP, Megawati Soekarnoputri. Sekjen Gerindra Ahmad Muzani mengatakan sedang mencocokkan waktu untuk pertemuan keduanya.

"Sedang dicocokkan waktunya," kata Muzani kepada wartawan usai menghadiri acara Ikatan Keluarga Besar Tegal di Jakarta, Sabtu (27/5). Muzani berharap pertemuan itu tidak terlalu lama dari sekarang. Menurutnya, pertemuan itu menjadi penting sebab keduanya belum bertemu lagi setelah Lebaran. "Kita sedang mencocokkan waktu Pak Prabowo, mudah-mudahan tidak terlalu lama. Pertemuan Pak Prabowo dengan Bu Mega menjadi penting, karena kan sejak lebaran Pak Prabowo belum ketemu Bu Mega," jelasnya.

Terkait lokasi rencana pertemuan itu akan digelar, Muzani juga belum bisa memastikan. Dia mengatakan akan mencocokkan waktunya terlebih dahulu.
"Saya belum tahu (lokasinya), dicocokkan waktunya dulu, tempatnya, baru jamnya," terangnya dilansir detik.com.

Sebelumnya, Ketua Harian DPP Partai Gerindra Dasco buka suara soal rencana pertemuan Ketua Umumnya Prabowo Subianto dengan Ketum PDIP Megawati Soekarnoputri. Dasco menyebut pertemuan itu dalam rangka silaturahmi usai lebaran. "Saya pikir Pak Prabowo dan Bu Mega kan setelah Idul Fitri belum sempat bersilaturahmi. Jadi saya pikir pertemuan-pertemuan antara dua tokoh politik ini dalam rangka silaturahmi dan juga kemudian dalam rangka mendinginkan, membuat adem suasana, itu diperlukan," kata Dasco di Kompleks Parlemen, Senayan, Jakarta, Rabu (24/5) lalu. 7

Komentar